8 Dewan Dapil 7 Serap Aspirasi Tahap II Tahun 2020

4.318 dilihat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) 7 (Tujuh) Provinsi Sumatera Selatan, yang meliputi Lahat-Pagar Alam- Empatlawang mengadakan reses tahap II. Berlangsung dari tanggal 12 – 17 Oktober 2020.

Ketua koordinator Reses, Ir. Hj. Holda, M.Si mengatakan reses tahap II tahun 2020 di Kecamatan kikim Barat Kabupaten Lahat, Kikim Tengah, Kota Lahat, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Talang Padang. Dihadiri unsur Muspika Kecamatan, Camat, Kepala Desa (kades), tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, organisasi masyarakat dan lainnya.

Advertisement

Dikatakan, anggota DPRD Sumsel dapil VII, “Oktafiansyah- PKB, David Aljufri -Golkar, Alfarenzi Panggarbesi-Hanura, Juanda Hanafiah- PAN, Hasbullah- PDIP, Aswari Rivai Gerindra Rudi Hartono Perindo dan saya sendiri Holda Demokrat,”kata Holda.

Dikakatakan, Tujuan dari pelaksanaan reses untuk menyerap aspirasi konstituen yang ada di masing-masing daerah pemilihan. Selanjutnya hasil aspirasi disampaikan dan diperjuangkan dalam setiap rapat dengan mitra kerja pemerintah.

“Reses ini, kita menyerap as[irasi untuk di perjuangkan sampai tuntas,”ujarnya.

Selain melakukan kunjungan kerja dalam rangka tersebut, anggota dewan dari Dapil 7 juga meyerahkan bantuan sembako, uang tunai Rp10juta dan bantuan lainnya.

“Diharapkan bantuan bisa membantu masyarakat dan mata pilih yang berada di daerah pemilihan kami,”katanya.

Masih kata Politisi Demokrat, pihaknya mengharapkan dengan kunjungan kerja dari DPRD Sumsel dapil 7, masyarakat silahkan mengajukan usul apa yang inginkan.

“Silahkan buat proposal, nanti akan kita sampaikan ke OPD masing-masing beserta ke pihak pemerintahan,”jelasnya

Dikatakan, saat reses masyarakat mengharapkan adanya pembangunan infrastruktur berupa jembatan multifungsi untuk lebih menghidupkan destinasi wisata, minta dibangunkan serta Irigasi untuk mengairi persawahan seluas lebih dari 200 hektar (ADV)

Advertisement