Andie Ketua DPD BAPERA SUMSEL Kutuk Keras Pengeboman di Depan Gereja Katedral Makassar

6.443 dilihat
Ketua DPD BAPERA SUMSEL Andie Dinialdie dan juga anggota DPRD Sumsel bagi-bagi sembako kepada warga sekitar DPD MAKO BAPERA OKU Selatan.

BUANAINDONESIA, SUMSEL- Kejadian yang sangat menyayat hati kembali terjadi, peristiwa ledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu 28 Maret 2021. Pukul 10.30 WIB. kemarin, Peristiwa ledakan bom membuat gempar masyarakat di Indonesia.

Ketua DPD BAPERA Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Andie Dinialdie mengecam aksi terorisme tersebut.

Advertisement

“BAPERA Sumsel mengutuk keras aksi terorisme, Masyarakat jangan mudah terhasut oleh ajaran-ajaran yang mengajarkan kebencian. Kami pun sangat berharap Aparat penegak hukum dapat mengusut tuntas kasus pengeboman di depan Gereja Katedral,” kata Andie. Senin (29/3)

Andie yang juga anggota DPRD Sumsel minta masyarakat turut memerangi radikalisme dan mengimbau masyarakat tetap tenang menjalani kegiatan ibadah karena negara menjamin keamanan.

“Masyarakat jangan mudah terhasut oleh ajaran-ajaran yang mengajarkan kebencian. Kami pun sangat berharap aparat penegak hukum dapat mengusut tuntas kasus ini,”ujarnya.

Dilanjutkan, ini juga tanggung jawab kita bersama menjaga keutuhan Nusantara ini, jangan mudah terprovokasi, situasi Indonesia saat ini sudah cukup prihatin dengan adanya pandemi COVID- 19 yang tak kunjung usai.

“Jangan menambah beban sosial masyarakat dan pemerintah. Mari bergotong royong membangun kebangkitan Indonesia,”pungkasnya.

Advertisement