Banguan Berada di Sepadan Jalan, Izin Tidak Akan Diterbitkan

10.693 dilihat

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN-Kepala Dinas Penanam Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, (DPM PTSP)  Drs. Ali sadikin, M. Si. Melalui Kabid perizinannya, Pensi cahyadi. Menegaskan, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu tidak akan mengeluarkan  izin, bila bangunan pemohon  melanggar Perda tentan sepasan jallan.”Kami dari Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kabupaten Banyuasin tidak mengeluarkan Izin untuk bangunan baik ruko, rumah ataupun bangunan lainya bila melanggar Perda Sepadan jalan, hal tersebut sudah final,” Ucap, Drs. Ali sadikin, M. Si. Kepala Dinas Penanam Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu, (DPM PTSP)

Melalui Kabid Perizinannya, Pensi cahyadi. Kamis. itambahkannya, masyarakat Kabupaten Banyuasin agar kiranya taat aturan khusunya perda yang sudah dibuat oleh wakil rakyat Kabupaten Banyuasin.

“Bila hendak mendirikan bangunan kalau rumah biasa (warga red) kios (warung) cukup photo rumah atau kios saja dan rekom Lurah dan Kecamatan, kalau ruko baik biasa maupun yang bertingkat harus menyertakan advice plan serta SPPL dari Perkimtan, dari kios yang diduga berada di sepadan jalan ini Tim Trantib, harus bertindak, untuk penindakan itu ranahnya Pol PP,” tukasnya.