Baru Dua Bulan Jabat DanRem 044 / Gapo. Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji. Silaturahmi ke Kantor PWI Sumsel.

9.078 dilihat
Komandan Korem 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos. Silaturahmi ke Kantor PWI Sumsel. Jln Supeno Palembang. Selasa 20 Juni 2020.

BUANAINDONESIA, SUMSEL- Komandan Korem 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos. Silaturahmi ke Kantor PWI Sumsel. Jln Supeno Palembang. Selasa 20 Juni 2020.

Dikatakan, kunjungan ke PWI Sumatera Selatan untuk bersilaturahmi kepada PWI Sumsel. Kunjungan dan Silaturahmi Danrem 044/Gapo dalam suasana hangat dan penuh keakraban.
Selain memperkenalkan diri sebagai Danrem 044/Gapo yang baru, sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 044/Gapo dan Insan pers di Sumsel.

“Saya asli Putra Sumsel, baru dua bulan bertugas di DAMREM 044,”kata Jauhari. Selasa 20 Juni 2020 di PWI Sumsel.Dikatakan, selama dua bulan ini, sudah sudah memetakan daerah di Sumsel yang rawan terjadinya Kebakaran hutan dan lahan (karhutla).“Dipantau dari udara, sudah ada titik api, kita foto udara untuk mendeteksi secara diini, kita libatkan Babinsa, kepala dusun dan kades, ”ujarnya

Pada kesempatan yang sama,  Ketua PWI Sumsel, H. Firdaus Komar menyambut baik atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 044/Gapo PWI Sumsel.

“Selamat datang Bapak Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, di Sumsel, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung antara TNI dan Insan Pers di Sumsel,” Kata H. Firdaus Komar.