Dede Salahudin : Aspirasi Warga, Penunjang Kemajuan dan Pembangunan Kabupaten Garut

2.924 dilihat

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Reses anggota DPRD Garut Masa Sidang Ke III tahun 2019 dimanfaatkan H Dede Salahudin anggota DPRD Garut Fraksi PKS untuk bertatap muka dengan warga masyarakat di dua desa yang ada di kecamatan Karangtengah. Dua desa yang menjadi tujuan Reses Anggota Dewan warga kampung Cihanja desa Caringin kecamatan Karangtengah ini yaitu kampung Cikulahan desa Caringin dan kampung Cibadak desa Sindanggalih kecamatan Karangtengah.

Saat ditanya Buanaindonesia terkait kegiatan Reses ini, Dede Salahudin mengatakan, layak nya reses anggota dewan yang lainnya, disini pihaknya memberikan kesempatan kepada warga masyarakat Karangtengah untuk menyampaikan aspirasinya yang nantinya dapat diplenokan sebagai bahan rencana pembangunan dan kemajuan kabupaten Garut melalui Musrembang tingkat kabupaten.

” Seperti dewan yang lainnya, kita dengar, tampung dan kawal aspirasi masyarakat untuk bisa dijadikan acuan rencana pembangunan dan kemajuan kabupaten Garut” kata Dede Salahudin, Rabu 4 Desember 2019.

Masih kata Dede, banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga, tentunya ini menjadi PR kami sebagai anggota DPRD terpilih dari Dapil 1.

” Beberapa aspirasi yang disampaikan warga masyarakat saat Reses ini, akan saya sampaikan dalam Musrembang Tingkat kabupaten, tentunya semua aspirasi yang disampaikan warga akan kita sampaikan nanti dengan mengedepankan skala prioritas” pungkasnya.