Ratu Dewa Berharap KPSPB Berikan Solusi Konkrit Terhadap Permasalahan Sungai di Palembang

2.567 dilihat
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa berfoto bersama dalam acara Sarasehan Pemberdayaan Komunitas Peduli Sungai dan Peduli Banjir (KPSPB) sekaligus memperingati Hari Bakti PU ke 74 di Ruang Parameswara Sekretariat Kota Palembang, Kamis 5 Desember 2019. Foto :Humas Pemkot

BUANAINDONESIA. CO. ID,  Palembang- Sekda Kota Palembang  Ratu Dewa  menghadiri acara Sarasehan Pemberdayaan Komunitas Peduli Sungai dan Peduli Banjir (KPSPB)   sekaligus memperingati Hari Bakti PU ke 74 di Ruang Parameswara Sekretariat Kota Palembang,  Kamis 5 Desember 2019. Dalam kesempatan tersebut, Ratu Dewa berharap KPSPB dapat memberikan konsep konkrit dalam mengatasi permasalahan sungai di Palembang.

Ratu Dewa mengatakan,  pihaknya berharap forum ini melahirkan konsep yang spesifik dengan sesuatu yang konkrit dalam mengatasi permasalahan sungai di Palembang.

Advertisement

“Semoga forum ini dapat menghasilkan solusi mengatasi permasalahan lingkungan yang murni dari masyarakat, ” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan,  Sarasehan ini penting karena merupakan suport sistem atas upaya Pemkot Palembang melkukan normalisasi dan rehabilitasi sungai.

“Sebagai kota sungai sudah sepatutnya seluruh pihak memiliki perhatian,  serta kepedulian yang tinggi atas keberadaan sungai di Palembang, ” katanya

“Pasalnya, telah terjadi penurunan fungsi sungai.  Jika dibiarkan maka akan menyebabkan permasalahan yang lebih besar.  Saya berharap Sarasehan ini bisa melahirkan sesuatu yang bermanfaat, ” (Yanti)

Advertisement