DPRD Sumsel Dapil VII Akan Kawal Aspirasi Warga Sampai Terwujud

1.377 dilihat

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Daerah Pemilihan (Dapil) VII yang meliputi,  Lahat-Pagar Alam- Empatlawang, mengadakan Reses Tahap II berlangsung dari tanggal 18 – 23 Desember 2019.

Reses  Tahap II tahun 2019 di Kecamatan Pajar Bulan, Kota Lahat, Kecamatan Pendopo Kota Lahat, Kecamatan Pagar Alam Utara – Kota Pagar Alam, Kecamatan Dempo Tengah-Kota Pagar Alam, Kecamatan Sikap Dalam – Kabupaten Empat Lawang.

Koordinator Reses, Ir. Hj Holda – Demokrat mengatakan  Reses tahap II tahun 2019 diikuti delapan orang anggota dewan.

“Oktafiansyah-PKB, David Aljufri-Golkar, Alfarenzi Panggarbesi-Hanura, Juanda Hanafiah-PAN, Sumiati- PDIP, Aswari- Gerindra, Rudi Hartono – Perindo dan saya sendiri Holda-Demokrat,”ujarnya.

Dikatakan, kunjungan reses menyerap aspirasi dari masyarakat untuk diperjuangkan, saat reses ini kita juga perlu proposal, selain itu kita mengedepankan prosedur usulan sesuai kebutuhan bukan keinginan saja.

“Kita DPRD Sumsel dapil Sumsel VII akan memperjuangkan  sesuai dengan kewenangannya,”ujarnya.
Masih kata Politisi Partai Demokrat Dapil VII,  saat reses warga minta dibangunkan  irigasi, bantuan stek kopi dan alat mesin pertanian (alsintan).

“Permintaan warga  dapil VII akan kita sampaikan  ke  pimpinan Paripurna dan Gubernur Sumsel untuk ditindaklanjuti, sesuai dengan kewenangannya,”

Sementara Itu, Alfrenzi – Partai Hanura menambahkan,  Gubernur Sumsel H Herman Deru baru-baru ini sudah berkunjung ke Kota Pagaralam, “Pagar Alam Jadi perhatian  Pak Gubernur dibidang pariwisata,”ujar.

Masih kata Alfrenzi, Gubernur Sumsel akan membantu perbaikan infrastruktur ke objek wisata, ruas jalan menuju Bandara Atung Bungsu.

“Kita  sebagai  wakil rakyat akan mengawal agar niat untuk memajukan  Kota Lahat cepat terwujud,” (ADV)