DPRD Sumsel Sampaikan Hasil Reses Tahap II Tahun 2023

11.475 dilihat

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu 13 September 2023 mengadakan Rapat paripurna ke-74 dengan agenda Penyampaian laporan hasil reses tahap II dari tanggal 2 – 09 September 2023 yang lalu

Rapat paripurna di pimpin Wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas dan dihadiri Sekda Sumsel SA Supriono , anggota DPRD Sumsel, Kepala Dinas dan OPD dan para undangan.

Advertisement

Laporan hasil pelaksanaan reses tahap II tahun 2023 dari Dapil Sumsel 1 kota Palembang yang disampaikan Yudha Rinaldi menyoroti masalah pengadaan kolam retensi, soal Program keluarga harapan, amdal. Dapil Sumsel 2 disampaikan olehnAntoni Yuzar soal sarana, prasarana dan kesejahteraan masyarakat.

Dapil 3 Sumsel. Ogan Ilir (OI) dan OKU dengan pelapor Ahmad Firdaus Ishak. Dapil Sumsel 4 OKU Timur, pelapor Lindawati Syarofi. Dapil Sumsel 5 meliputi OKU dan OKU Selatan dilaporkan oleh Yeni Elita. Dapil Sumsel 6 meliputi Prabumulih, Muaraenim dan Pali dilaporkan oleh Syamsul Bahri. Dapil Sumsel 7 meliputi Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang dilaporkan oleh M Oktaviansyah.

Dapil Sumsel 8 meliputi Musirawas, Muratara. Lubuklinggau dilaporkan oleh Suhada Sarmini. Dapil Sumsel 9 meliputi Musi Banyuasin dilaporkan oleh Susi Imelda Frederica. Dapil Sumsel 10 meliputi Banyuasin dilaporkan oleh Nadia Basir.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Sumsel H. Giri Ramandha mengatakan, bahwa laporan hasil reses tahap kedua pimpinan dan anggota dewan tahun 2023 merupakan bukti nyata dan keseriusan DPRD Sumsel kepada masyarakat dalam rangka program pembangunan daerah di Sumsel.

“Diharapkan kepada gubernur dan jajaran laporan hasil reses ini jadi bahan pertimbangan dalam rangka perencanaan, penyusunan, pelaksanaan, perbaikan, pembangunan di daerah pada tahun berikutnya,” (ADV)

Advertisement