Gerindra Komit Perjuangkan Aspirasi Kecamatan Tungkal Ilir

3.492 dilihat
Darsari caleg DPRD Banyuasin
Darsari caleg DPRD Banyuasin

BANYUASIN, Buanaindonesia.com– Keinginan masyarakat desa Keluang Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin untuk memiliki akses jalan yang layak akan bisa diwujudkan, kalau Darsari terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten Banyasin kedepan.

Pasalnya pria yang maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra No urut 7 dari daerah pemilihan (Dapil) itu telah berkomitmen untuk memperjuangkan sekuat tenaganya untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

Advertisement

“Saya dan Partai Gerindra berkomitmen dan siap memperjuangkan aspirasi rakyat kecamatan Tungkal Ilir hingga ke Pemerintah pusat. Karena itu saya berharap kepada masyarakat kecamatan tungkal ilir untuk memberikan dukungannya, sebab tanpa dukungan dari masyarakat saya tidak bisa berbuat apa-apa,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dilapangan saat ini kondisi infrastruktur di Kecamatan Tunggkal Ilir, Kbupaten Banyuasin masih Jauh tertinggal dari daerah lain. Fasilitas jalan masih berlumpur dan rentan terjadinya banjir, karena belum memiliki drainase yang memadai.

Amsarudin (24) salah seorang warga setempat mengaku prihatin dengan kondisi akses jalan didaerahnya itu. Menurutnya, sampai sejauh ini belum ada upaya pemerintah untuk melakukan perbaikan. Menurutnya, jalan diadaerah itu masih bisa dilalui itu karena adanya bantuan dari sejumlah perusahaan yang ada di daerah itu.

“Kami juga berharap kepada para caleg agar konsisten dengan janjinya untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat kecamatan tungkal ilir, jika mereka terpilih menjadi anggota DPRD,” harapnya. (amd)

Advertisement