H Askolani: Gelar Lomba Nasi Goreng & Gaplek

3.548 dilihat
H. Askolani didampingi Tim Panitia Lomba dalam rangka perayaan tahun baru 2014
H. Askolani didampingi Tim Panitia Lomba dalam rangka perayaan tahun baru 2014

BANYUASIN, Buanaindonesia.com– Calon anggota DPRD Banyuasin dari PDI Perjuangan H Askolani,SH,MH, Dapil 1 (Talang Kelapa dan Tanjung Lago), nomor 6 akan menggelar lomba masak nasi goreng, lomba gaplek dan karaoke. “Lomba gaplek akan berlangsung Senin malam (30/12).

Sementara untuk lomba nasi goreng akan diadakan Selasa malam (31/12). Sedangkan lomba karaoke diadakan malam pergantian tahu baru,” kata Ketua SC Sugih dan Ketua Panitia Devi, di kolam pemancingan H Askolani, Senin (26/12). Sedangkan malam pergantian tahun baru akan dibagikan hadia kepada juara-juara lomba masak nasi goreng,  lomba gaplek dan karaoke.

Advertisement

Dimalam itu juga akan ada kambing guling,hiburan layar tancap.  “Seluruh kegiatan ini dipusatkan di kolam pemanciangan di Sukajadi Rw 18 Kelurahan  Sukajdi Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin milik H Askolani,”katanya.

Askolani yang  juga Wakil Ketua DPRD Banuasin mengatakan, kegiatan yang diadakan tersebut bertujuan merayakan tahun baru 2014.”Para remaja akan merayakan malam tahun diberbagai tempat, bila kita adakan di sini mereka akan mudah dikontrol dan mereka juga dapat nonton layar tancam, berkaraoke sambil bermalam tahun baru bersama keluarga, “ujar Askolani Ketua PDI Perjuangan Banyuasin yang juga suami Hj Heryati.(tim)

Advertisement