Akibat Hujan Deras Tiang Listrik Roboh, Anggota Polsek Bojong Sigap Amankan TKP

2.006 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Senin pagi hujan deras mengguyur wikayah Kecamatan Bojong dan sekitarnya, akibat hujan yang cukup deras mengakibatkan Tiang Listrik roboh, anggota Polsek Bojong menerima laporan terkait adanya tiang listrik yang roboh tertimpa Pohon kayu, di jl. Raya Saketi-Malingping Km.10 Kampung Cimadang Rt.001/001 Desa Cijakan Kecamatan Bojong, Senin 11 Mei 2020.

Ka Spkt beserta anggota Polsek Bojong sigap mendatangi tempat kejadian dan benar didapati 1 buah tiang listrik roboh. Karena diketahui kabel central tiang listrik masih tersambung jadi dikwatirkan masih ada arus listrik oleh karena itu Anggota Polsek Bojong melaksankan pengamanan disekitar TKP agar kendaraan tidak melintas diareal lintasan Kabel.

Advertisement

Sambil menunggu petugas dari pihak PT. PLN (persero) Anggota dari Polsek Bojong sementara mengamankan sekitar TKP. Dengan tujuan karena kabel masih tersambung dikhawatirkan masih ada arus listrik dan bisa membahayakan warga sekitar. Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada warga karena musim sedang extrim agar selalu waspada dan diminta melaporkan ke polsek Bojong apa bila ada kejadian serupa atau yang lainnya.

” Kita langsung tugaskan anggota untuk berjaga dan mengatur Lalin di seputaran areal kejadian, dan kita juga alangsung komunikasi dengan pihak PLN,” Papar Kapolsek Bojong AKP Sukarman.