Bawa Golok, Pria Ini Diamankan Polisi

2.091 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim ) Polres Pandeglang, berhasil amankan pria yang kedepatan melakukan pencurian dan membawa senjata tajam sehenis Golok, kejadian berlokasi di Jalan Raya Pandeglang Labuan KM. 5 tepatnya di Kampung Cikoneng Desa Palurahan Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Banten.

Kasat Reskrim AKP DP Ambarita mengatakan, pelaku berinisial (ES) warga Cibaliung, yang kedapatan melakukan pencurian dompet seorang ibu-ibu, Karena diduga telah melakukan dugaan tindak pidana, Pelaku ditangkap di depan  toko elektronik di pinggir Jalan Raya Pandeglang Labuan KM. 5 tepatnya di Kampung Cikoneng Desa Palurahan Kecamatan Kaduhejo Pandeglang.

” pelaku tertangkap tangan melakukan pencurian terhadap korban Gina Laelatun Nafsiah, warga Kecamatan Kadu Hejo Pandeglang, lalu korban terjatuh tidak jauh dari tempat kejadian perkara dan setelah, setelah pelaku tertangkap kita lakukan penggeledahan badan dan ditemukan senjata tajam berupa golok, lalu pelaku kita amankan berikut barang bukti, dan korban dibawa ke Polres Pandeglang dan dilakukan pemeriksaan guna penyidikan lebih lanjut ” katanya, Rabu 3 Desember 2019.

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, membenarkan adanya penangkapan seorang laki-laki yang kedapatan melakukan pencurian atau pencopetan, oleh anggota Satreskrim Polres, dan tersangka sudah di bawa ke Mako Polres Pandeglang.

” Pelaku dan korban sudah di Polres untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh anggota kita, kemudian Tersangka yang berinisial ES ini akan di jerat dengan, Pasal 2 Undang-Undang darurat Nomor 12 Tahun 1951, ” pungkasnya.