Berhasil Di Evakuasi, Ini Identitas Mayat Korban

18.781 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Berkat kerjasama tim Polsek Leuwigoong dibantu Satreskrim Polres Garut, BPBD, Basarnas dan Forkopincam Leuwigoong, mayat yang tergeletak di dasar jurang jembatan rel kereta api di kampung Pojok Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut dapat dievakuasi dengan alat vertical, Selasa 7 Mei 2019.

Kapolsek Leuwigoong Inspektur Satu ( Iptu ) Iwan Sholeh Pujiawan mengatakan, beratnya medan penemuan mayat membuat evakuasi menjadi Sulit, berkat kerjasama tim hari ini, Selasa ( 7 / 5 ) mayat baru bisa dievakuasi dengan bantuan alat vertical.

” Kini mayat sudah bisa kita evakuasi dengan identitas korban bernama Budi Muler (56) penduduk kampung Bojong RT 01, RW 05, desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.” ungkap Kapolsek.

Lanjut Iwan, dari laporan sementara, mayat pertama kali ditemukan oleh petugas kontrol Kereta Api atas laporan warga pencari burung, dugaan sementara korban jatuh terpeleset dari jalur Rel Kereta Api diatas jembatan.

” Mendapat laporan, anggota Polsek langsung menuju TKP guna memastikan laporan itu, hari ini mayat sudah kita evakuasi dan teridentifikasi, setelah kemarin ( Senin ) terkendala “, terang Iwan.

Sementara dari keterangan Kasatreskrim Polres Garut Ajun Komisaris Polisi ( AKP ) Maradona, saat ini mayat korban dibawa ke RSUD Dr Slamet sebelum diserahkan ke keluarga korban.

” Korban kita bawa ke RSUD Dr Slamet sebelum kita serahkan kepada pihak keluarga korban”, ujar Kasatreskrim Polres Garut.