Bupati Garut Apresiasi Pengusaha Muda Cokodot

8.194 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Di Hari Jadi Kabupaten Garut ke 207 Bupati Garut H Rudy Gunawan berkesempatan mengunjungi Outlet Cokodot jalan Siliwangi Garut, di outlet Cokodot Bupati Garut didampingi Kiki Gumilar pemilik Cokodot diperkenalkan berbagai produk coklat yang dipadukan oleh makanan khas Garut yaitu Dodol Garut dan produk kerajinan yang berciri khas Garut.

Kepada Buanaindonesia Bupati Garut H Rudy Gunawan mengapresiasi inovasi produk – produk yang disajikan oleh Cokodot dalam mengolah coklat yanng dipadukan dengan dodol Garut makanan khas kabupaten Garut.

Advertisement

” Sangat inovatif sekali apa yang disuguhkan oleh Cokodot dalam mengolah produk coklat yang dipadukan dengan makanan khas dodol Garut yang sudah kita ketahui sebagai makanan khas kabupaten Garut” kata Bupati Garut.

Masih kata Bupati Rudy Gunawan, apa yang dilakukan oleh Kiki Gunawan pengusaha muda Cokodot memberikan motivasi dan inovasi bagi kebangkitan usaha kaum muda masyarakat Garut.

” Sebagai pengusaha muda yang sukses, saya berharap apa yang diraih cokodot saat ini menjadi motivasi dan inovasi bagi kaum muda masyarakat Garut, Cokodot adalah Garut, dan Garut adalah Cokodot” ucap Bupati Rudy Gunawan.

Sementara itu Kiki Gumilar mengatakan, dalam rangka turut memeriahkn Hari Jadi Garut ke 207 ini cokodot mempunyai program discount besar – besaran bagi pengunjung warga Garut.

” Cukup dengan memperlihatkan KTP, pembeli bisa mendapatkan Discount hingga 50 %, hal ini dalam turut serta memeriahkan HJG ke 207″ terang Kiki Gumilar.