Curanmor Ini Diringkus Polisi Pandeglang

4.896 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Satreskrim polsek panimbang ringkus pelaku Curanmor, yang biasa beroperasi wilayah Pandeglang. Pelaku yang merupakan warga Sobang ini berhasil diringkus polisi dikontrakan pelaku diwilayah Sobang pada minggu, 8 Desember 2019.

Kanit Reskrim Polsek Panimbang, IPDA Erwin Haryadi mengatakan, pelakunyang berhasil diringkus, 3 orang pelaku utama 2 orang berinisial, WR 29 tahun MZ 27, tahun dan penadah TS 51 tahun, para pelaku di tangkap di tempat yang berbeda, 2 orang pelaku utama sebagai pemetik, di tangkap di kontrakannya wilayah Sobang, Penadah di tangkap di Rumahnya di wilayah Serang.

” Ketiga pelaku sudah sering melakukan pencurian Kendaraan Bermotor di wikayah Selatan terutama di Kecamatan Cikesik zona 3 dan zona 4 wilayah Panimbang dan sekitarnya, semua tanpa perlawanan kietika kita lakukan penangkapan di kontrakan dan rumahnya ” ungkapnya.

Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Alimunandar, membenarkan adanya penangkapan pelaku Curanmor, ini hasil dari laporan masayarakat, yang resah banyaknya kasus pencurian Kendaraan Bermotor di wilayah Hukum polsek Panimbang hususnya, hasil penyelidikan dan pengungkapan anggota Reskrim dan inpormasi dari masyarakat, mengarah ke pelaku dan kita lakukan penangkapan.

” hasil informasi yang kita kumpulkan kemudian kita kembangkan dan mengarah kepada 2 pelaku utama dan 1 penadah, sekaraang masih dalam pemeriksaan kita akan kembangkan terus siapa tahu para pelaku ini bukan hanya tiga orang ” tandas Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang.