Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan, SFCI Bandung Priangan Peringati HUT Yang Ke 8

2.312 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Bertempat di Obyek Wisata Paku Haji Cimahi Bandung,  Peringatan Hari Ulang Tahun Komunitas mobil Suzuki Forsa Comunity Indonesia Chapter Bandung Priangan ke 8 akhirnya bisa terlaksana setelah sempat tertunda, meski dilakukan dengan pengikuti prosedur protokol kesehatan acara Aniversery SFCI BP ke 8 cukup hikmat dan berjalan sukses.

Selain anggota SFCI Bandung Priangan, beberapa perwakilan Chapter hadir memeriahkan Aniversery ke 8 ini diantaranya Chapter Purwasuka Purwakarta, Pandan Wangi Cianjur, Solid Forsa Jakarta ( SFJ ) Jakarta, SFCI Jabodetabek dan 4Tas Tasikmalaya serta Barlingmascakeb.

Advertisement

Ketua SFCI BP om Endang ( Ndang ) menyampaikan, sehubungan dengan situasi Pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia maka acara Anniv kali ini kita selenggarakan terbatas hanya bagi para anggota BP saja.

” Tetapi kami sangat bersyukur juga beberapa perwakilan Chapter hadir turut memeriahkan acara ini, ini respon positif dalam menjalin persaudaraan antar chapter di bawah naungan SFCI Nasional” kata Ndang, Minggu 17 Januari 2021.

Dikatakan Ndang, acara hari ini mengambil tema ” Dari Kita Oleh Kita Untuk Kita ” dengan slogan Rukun Salilana Duduluran Sarerea, yang artinya komunitas ini akan berjalan di mulai dari diri kita sendiri.

” Berjalan dan tidaknya komunitas bagaimana kita sendiri ikut berperan untuk memajukan komunitas ini sendiri, kerukunan dan kekeluargaan antar anggota menjadi jalan sukses berkembangnya komunitas SFCI Bandung Priangan ini” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua SFCI Jawa Barat CS Riyanto mengucapkan selamat kepada SFCI Chapter Bandung Priangan yang hari ini genap berusia 8 tahun, pihaknya mengapresiasi acara yang diselenggarakan saat ini tetap mengacu kepada anjuran pemerintah mengikuti prosedur protokol kesehatan.

” Selamat dan Sukses untuk SFCI BP di anniversary yang ke 8, semoga tetap menjaga keutuhan dan silaturahmi antar anggota dan dengan komunitas lainnya” Tutur Riyanto.