Forum Camat Kabupaten Pandeglang Santuni Anak Yatim

697 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,PANDEGLANG – Forum Camat Kabupaten Pandeglang memberikan santunan untuk seratus orang anak yatim di Pendopo Pandeglang. Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Pandeglang Irna Narulita yanh hadir langsung dalam acara tersebut, Jumat 7 Mei 2021.

Irna sangan mengapresiasi kegiatan yanh di lakukan oleh Forum Camat, semoga kegiatan santunan bukan saja dilaksanakan oleh Forum Camat tapi oleh OPD lainnya, anak yatim piatu adalah tanggungjawab bersama sehingga perlu perhatian dari semua pihak.

Advertisement

” Semoga niat baik para camat ini mendapatkan berkah dan magfirohnya dari Allah.SWT,” ungkap Bupati Pandeglang Irna Narulita, saat memberikan santunan untuk anak yatim di Pendopo.

Menurut Irna, momen berbagi dengan anak yatim ini seyognya menjadi momen kebahagiaan tersendiri. Mereka (para yatim), sudah tidak memiliki keluarga yang utuh.

” Jangan sedih setiap orang pasti akan bertemu dengan taqdir nya, dan kami insya Allah ingin berbagi dengan adik semua,”ujarnya.

Sementara Ketua Forum Camat Pandeglang Kosasih mengatakan, pada dasarnya anak yatim merupakan tanggung jawab semua pihak. Untuk itu, kata Kosasih menggagas untuk berbagi dengan para yatim.

“Insya Allah kita selamat dunia akhirat, karena para yatim itu orang tuanya kita semua,” katanya.

Dikatakan Kosasih, kegiatan berbagi dengan yatim ini bisa secara rutin, bahkan ia berharap bisa setiap bulan atau minimalnya setiap setahun sekali.

“Insya Allah ini setiap tahun sekali, mereka akan bangga dan kebanggaan itu akan jadi motivasi bagi mereka sehingga bisa lebih baik,” pungjasnya.