Gara – Gara Selfie, Fajar Meregang Nyawa

5.408 dibaca
Evakuasi korban tenggelam di aliran sungai Cisuda, Jalan Baros Raya, Kampung Cipeujeuh, Kecamatan Baros, Kelurahan Baros, Kota Sukabumi, Kamis, 22 Februari 2018.

BUANAINDONESIA.CO.ID. SUKABUMI – Fajar Ihsan (15 )Pelajar MTS 2 Citamiang Kota Sukabumi, ditemukan tewas di sungai Cisuda, Jalan Baros Raya, Kampung Cipeujeuh, Kecamatan Baros, Kelurahan Baros, Kota Sukabumi.

Advertisement

Berdasarkan keterangan dari saksi mata, Sobariah (62). Korban  loncat bersama temannya yang baru pulang sekolah, dan bermain bersama kealiran sungai sambil mengabadikan moment.

“Korban itu biasa main ke rumah temannya, sambil pada ngaliwuet, terus pada niat mandi disungai sambil selfie,eh tapi ternyata itu anak pas nyemplung engga balik lagi ke permukaan,” terangnya, Kamis, 22 Februari 2018.

Menurutnya, teman yang sama-sama loncat diatas tebing bersama-sama tersebut, terlihat sempat meolong korban,namun sayang nyawa korban tak bisa diselmatkan.

“Temannya juga sempet nolong, tapi engga bisa,” ucapnya.

Sementara itu, Komisaris Polisi (Kompol) Suhendar, Kapolsek Baros membenarkan bahwa korban atas nama Fajar merupakan pelajar MTS 2 Kecamatan Citamiang. Menurutnya korban berenang bersama ketiga temannya, namun karena  diduga korban tak bisa berenang nyawa korban melayang

“Korban berenang sekitar pukul 11.00 dan baru bisa dievakuasi sekitar pukul 13.00, Korban ditemukan didalam sungai dalam posisi terjepit karena ada cekungan,”tutupnya.