Jalan Alternafif Tenjo Ayu Cicurug Sukabumi Kembali Rusak

7.507 dibaca

BUANAJABAR.COM, SUKABUMI – Salah satu akses jalan alternafif Tenjo ayu  Cicurug Sukabumi serta jalan alternatif menuju bogor ataunpun sebaliknya kembali Rusak. Padahal Jalan ini baru saja di perbaiki oleh Bina Marga setempat. namun, sayangnya tidak bertahan lama.

Dudi salah satu warga desa nanggerang mengatakan, cepat rusaknya jalan itu disinyalir karena kurangnya kualitas. Sebab, jalan tidak dilalui oleh kendaraan besar. Namun tetap saja cepat rusak.

Advertisement

“Pada dasarnya kami cukup menyayangkan. kalau dana yang dikeluarkan oleh pemerintah hanya menguntungkan kelompok” kata Dudi.

Menurut Dudi, selaku rakyat kecil dirinya merasa di rugikan dan apalagi ketika hujan. Dikhawatirkan akan mengakibatkan pengendara roda dua. Tergelincir.

“Saya mohon kepada pemerintah, jalan yang sudah berlobang ini untuk segera diperbaiki dengan standar kualitas aspal yang bagus agar tidak terjadi beberapa kali perbaikan. Di akui atau tidak cicurug merupaka pintu gerbang sukabumi dan fasitas jalan harus standar , apalagi cicurug adalah gudangnya macet ketika jalan ini rusak sebagai jalan altetnatif harus kemana lagi jalan yang digunakan”tukasnya.