Kabar Penangkapan Pegawai BKD Garut, Ini Kata Kabid Humas Polda Jabar

31.012 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Isu penangkapan satu pegawai Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Kabupaten Garut berinisial RR serta dua Bidan LN dan IK merebak dikalangan Wartawan Garut.

Advertisement

Dari desas desus dilapangan penangkapan dikabarkan dilakukan oleh Tim Saber Pungli Polda Jabar, Selasa, 8 Mei 2018, pada pukul 11.30 WIB, dengan mengamankan tiga orang  dan uang senilai Rp.31.500.000 dari RR.

Ketika hal ini ditanyakan kepada Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko yang kebetulan sedang berada di Garut mendampingi Kapolda menghadiri Tabligh Akbar di Polres Garut, dihadapan wartawan mengatakan pihaknya hingga saat ini belum menerima adanya pelaporan itu, siapa yang menangkapnya belum jelas.

“Justru tahu hal ini dari rekan media, nanti saya tunggu laporan dulu dan mempelajarinya, siapa tau bukan pihak polisi yang menangkapnya, kan kita belum ada laporan,” ucap AKBP Trunoyudo.

Sementara itu, Buanaindonesia Network sempat menghubungi Kepala BKD Garut Burdan Ali Junjunan, namun meski telepon selulernya aktif tapi tidak mengangkatnya. Dan terkesan sedang tidak bisa menerima panggilan dengan hanya membalas melalui pesan singkat jika dirinya sedang berada dijalan.

“Mohon maaf saya lagi dijalan,” tulis Burdan.