Kapolres Garut Datangi Mesjid Ini

9.399 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Program Polres Peduli Garut ternyata telah menjangkau keberbagai pelosok desa yang ada di Kabupaten Garut, bukan saja di kota kecamatan ke kaki Gunung pun program itu dilaksanakan, hal ini terlihat saat koresponden Buana Indonesia Network mengikuti rombongan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna ke Kaki Gunung Silayung Kampung Kancil desa Padasuka Kecamatan Cibatu Garut, Senin 9 April 2018.

Kapolres beserta rombongan menyerahkan bantuan material untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin desa Wanakerta yang diterima Oleh DKM Masjid Ustad Asep. Selanjutnya rombongan menuju desa Padasuka Cibatu untuk kembali menyerahkan material bangunan untuk Masjid Albarokah Kampung Kancil

Kepada pengurus Masjid, Kapolres menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan hanya sekedar membantu namun diharapkan bisa bermanfaat bagi pembangunan Masjid.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi pembangunan masjid ini,”ucap Budi kepada DKM Masjid Al Muhajirin dan Al Barokah.

Budi mengatakan, ini keseriusan program Polres Peduli yang saat ini dicanangkan di Garut, sesuai intruksi Kapolda Jabar apabila kita bisa membantu laksanakan sesuai dengan kemampuan kita.

“Karena kita mampu alhamdulillah kita bisa merealisasikan program itu saat ini. Hal – hal yang mengenai tolong menolong dan kemanusiaan dalam program Polres Peduli ini kita terus kedepankan, para anggota kita sebarkan berbagi tugas untuk membantu sesama ketika kita mampu, jadi para jajaran utama yang ada di polres Garut kita libatkan juga,”ujarnya.

Ustad Asep DKM Al Muhajirin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Garut kepada Masjiid yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan rehab.

“Bantuan ini sangat beemanfaat bagi pembangunan masjid ini,saya mewakili warga mengucapkan terima kasih,”ujar Asep

Hal sama disampaikan Ustad Dudeh DKM Masjid Al Barokah,apa yang diberikan Kapolres Garut sangat bermanfaat sekali bagi masjid kami yang sudah 2 tahun lebih teebengkalai

“Semoga polres peduli terus berjalan dalam membantu dan menolong warga,serta selalu dilimpahkan rezekinya bagi Kapolres dan Jajarannya,” doa Dudeh.