Kapolres Garut Gelar Jumat Berkah Bersama Ketua Bhayangkari Tingkat Kabupaten Garut

6.069 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID – GARUT –
Dalam rangka Bakti Sosial, Kapolres Garut beserta Ketua Bhayangkari tingkat Kabupaten gelar Jum’at Berkah/Jum’at Bersedekah pada hari jumat (31Januari 2020) sekitar jam 14.00 wib di Lapang Otista Alun-Alun Kabupaten Garut.

Adapun rangkaian kegiatan Jumat Berkah yakni memberikan sembako dan santunan yang langsung diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Garut, Ny. Khandi Dede Yudy Ferdiansyah dengan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Garut Ny. Adelia Kholik beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Garut kepada tukang becak dan warga yang tidak mampu yang berada di sekitar Lapang Otista Alun-Alun Garut Kecamatan Garut kota.

Advertisement

Disela kegitan, Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.I.K, M.I.K, dan Ketua Bhayangkari Cabang Garut, Ny. Khandi Dede Yudy Ferdiansyah, mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah/Jumat Bersedekah ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat, ucapnya.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari pun tak lupa memberikan pesan terkait kamtibmas kepada warga masyarakat dan tukang becak agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, perangi berita hoax dan juga kamsebtibcar tentang ketertiban berlalulintas kepada tukang becak, tuturnya.