Ketua Karang Taruna Pandeglang Ajak Pemuda Kembali Bergandengan Tangan Pasca Pemilu 2019

7.754 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID Pandeglang – Ketua Karang Taruna Kabupaten Pandeglang angkat bicara pasca pesta demokrasi, Oji Pahruroji Ketua Karang Taruna Kabupaten Pandeglang yang akrab di panggil Kojek, mengapresiasi kepada semua penyelenggara Pemilu, KPPS, PPS, PPK dan KPU Kabupaten Pandeglang, yang sudah melaksanakan proses pemilu yang adil transparan.

Hasil pantau dan kita ikuti bersama rangkaian demi rangkaian tahapan pelaksanaan pemilu 2019, mulai dari pelaksanaan pencoblosan sampai pada tahap pleno rekapitulasi suara di KPU tingkat kabupaten dan bahkan tahapan pleno KPU Provinsi, yang sangat terbuka dan transparan, baik untuk peserta pemilu maupun umum dengan lancar konstitusional tentunya. Terlihat transparansi dan terbuka hal tersebut menunjukan pesta demokrasi yang seutuhnya.

” Alhamdulilah semua proses pemilu berjalan dengan lancar, aman dan terbuka, ini menandakan transparansi dari semua penyelenggara pemilu. Apresiasi dan salut kami haturkan kepada semua pihak yg sudah berdedikasi dalam kelancaran pelaksanaan pemilu 2019, salut buat seluruh masyarakat Pandeglang dan Banten, salut buat KPU, salut buat Bawaslu, salut buat aparat penegak Hukum, salut buat semua pihak yang sudah bahu membahu melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing – masing hingga pemilu yang Jurdil, Luber dapat terealisasi dengan sukses,” ungkap Oji Saat di hubungi melalu Telepon Celularnya, Rabu 8 Mei 2019.

Oji mengungkapkan, biasa dalam dunia kompetisi jika ada kepuasan maupun ketidak puasan terutama bagi ya terpilih dan bagi ya belum beruntung.

” Namun semua itu tentunya kembali pada ikhtiar masing – masing yangbersangkutan, maksimal apa belum ikhtiar politiknya dalam meraih simpati dan dukungan publik, kepada TNI dan Polri yang sudah melakukan tugasnya dengan baik saya sangat apresiasi atas pengabdiannya dalam menjaga keamanan pelaksanaan Pemilu,” paparnya

masih kata ia, berkaitan selesainya proses pemungutan dan penghitungan suara, dirinya berharap kepada masyarakat, agar tetap bersabar dan menunggu hasil keputusan Pemilu dari lembaga yang berwenang yaitu KPU Pusat.

” Semoga kita mendapatkan hasil yang terbaik menurut Allah SWT. Ini untuk kebaikan negeri yang kita cintai ini,” harapnya.

Selanjutnya Oji juga menyampaikan, kepada saudara – saudara kami sekalian yang kita cintai, negara kita didirikan oleh orang-orang yang luar biasa pada zaman dulu yakni para alim ulama para pejuang pendiri Negeri ini.

” Mari kita jaga bersama negara kesatuan Republik Indonesia untuk anak cucu kita nanti, di masa datang. Jangan mudah terprovokasi oleh isu yang dapat menimbulkan konflik, serta menolak segala bentuk ajakan untuk mobilisasi massa,” tegasnya.