Makan Malam Bersama Guna Menjalin Sinegritas Polres Garut Dengan Insan Pers

1.768 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID – GARUT – Bertempat di RM Muara Sunda Kecamatan Garut Kota pada hari Senin (18 November 2019) dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Polres Garut gelar makan malam bersama dengan para awak media se-Kabupaten Garut.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Garut beserta jajarannya, Dandim 0611/Garut dan para awak media se-Kabupaten Garut yang tergabung dalam kelembagaan PWI, IJTI, PWRI.

Dalam kesempatannya Kapolres Garut, Dede Yudy Ferdiansyah, S.IK, M.IK, mengatakan, agenda malam ini tak lain adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi, koordinasi, komunikasi pihak kepolisian dengan para jurnalis se-Kabupaten Garut.

Management media dinilai sangat penting bagi institusi Polri, karena melalui media kegiatan Polri dapat langsung di informasikan dan di sosialisasikan kepada masyarakat.

” Dengan peran yang strategis, media bisa mengelola emosi masyarakat apalagi perkembangan saat ini banyak media sosial yang turut mendongkrak informasi sehingga masyarakat bisa dapat lebih mudah mendapat informasi dan berita terkini, imbuhnya.

Maka dari itu kita harus saling bersinergi bersama-sama demi terwujudnya komunikasi dan koordinasi yang baik di wilayah Kabupaten Garut, ungkapnya.

” Selama saya menjabat dan dengan hadirnya semua anggota kepolisian Garut, kita sama-sama terbuka dan transparan, tidak saling mengejek, oleh karenanya dengan komunikasi yang baik bisa menghasilkan kontribusi yang baik secara bersama-sama”, pungkasnya.