MAN I SUMEDANG PLUS KETERAMPILAN PILIHAN TERBAIK BIDANG TEKNOLOGI

2.431 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Madrasah aliyah negeri 1 sumedang sebagai satu satunya madrasah aliyah plus keterampilan di kabupaten sumedang dalam pelaksanaan proses pembelajaran selain mengadopsi sistem pembelajaran secara modern, dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran sekolah yang satu ini dalam meningkatkan kualitas para lulusan juga memanfaatkan sarana bantu pembelajaran modern.

Dengan dukungan sarana dan pra sarana yang sangat lengkap, serta pemanfaatan IT ( information technologi) dalam kegiatan keseharian para siswa ditambah program keterampilan bagi seluruh siswa, madrasah aliyah negeri 1 sumedang secara nyata telah menghasilkan para lulusan yang unggul dalam bidang teknologi serta mempunyai kemampuan keterampilan secara khusus yang diakui di tingkat nasional, sehingga para lulusan mampu bersaing dan menyesuaikan dengan perubahan zaman.

Advertisement

Abdul Haris.M.Ag. kepala madrasah aliyah negeri 1 sumedang mengatakan, madrasah aliyah negeri 1 sumedang selain mengadopsi sistem pembelajaran secara modern, sebagai madrasah aliyah plus keterampilan para siswa juga diberikan pendidikan pelatihan keterampilan sesuai dengan minat dan bakat yang siswa miliki, dukungan sarana dan pra sarana pendidikan yang kami miliki juga sangat lengkap dengan model terbaru, seperti labolatorium komputer dengan versi mutahir, labolatorium kimia, fisika dan perpustakaan digital, serta yang lainnya . Ucapnya. Senin.29 Pebruari 2021.

” Para lulusan madrasah aliyah negeri 1 sumedang juga banyak yang menerima beasiswa pendidikan di berbagai perguruan tinggi ternama”

Lebih jauh Abdul Haris menjelaskan, Kami menjabarkan secara nyata slogan madrasah hebat madrasah bermartabat serta go internasional,
dalam bidang pendidikan keterampilan khusus, para siswa juga mendapat sertifikat yang diakui di tingkat nasional, terlebih saat sekarang dengan adanya program transformasi digital dalam pembelajaran, tentunya membuat kami semakin bersemangat dalam mencetak kader terbaik tunas bangsa, dengan sarana dan pra sarana yang telah kami miliki dan dukungan guru yang kompeten di bidangnya, transformasi digital dalam pembelajaran serta peningkatan kualitas pendidikan di madrasah aliyah negeri 1 sumedang dapat terwujud secara keseluruhan dan berkesinambungan.

” Madrasah aliyah negeri 1 sumedang dengan dukungan pengajar yang kompeten dan profesional, siap mencetak lulusan yang unggul dalam bidang teknologi serta mampu bersaing dalam menghadapi perkembangan zaman” kilahnya.