Mayora Grup Peduli Kesehatan, RSUD Aulia Menes Disumbang Alkes

2.074 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Peduli terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten PandeglangPT. Mayora Group memberikan bantuan berupa alat kesehatan (Alkes), Alkes tersebut diberikan ke RSUD Aulia Menes Pandeglang. Persuhaan yang dikenal dengan sejumlah produk cepat sajinya tersebut menyumbang 15 unit matras, 40 box lampu darurat, dan ranjang bayi sebanyak 5 unit. Selasa 19 Mei 2020.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh pihak PT. Mayora kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Pendopo Bupati.

Advertisement

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan mayora terhadap Pemerintah Daerah dan peduli kesehatan masyarakat Pandeglang,” ujar Senior Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan PT. Mayora, Intan Latief usai memberikan bantuan.

Sambung Intan, meski perusahaannya tidak memberi dalam jumlah besar, namun pihaknya berharap bantuan yang ada bisa berdampak positif terhadap kemajuan rumah sakit dan peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

“Meski tidak banyak tapi semoga bisa bermanfaat untuk RSUD Aulia karena rumah sakitnya terbilang masih baru,” ucapnya.

Direktur RSUD Aulia Menes, Raden Furqon Haetami mengaku terbantu dengan adanya bentuan dari Mayora. Mengingat sampai saat ini kebutuhan fasilitas di RSUD Aulia belum terpenuhi dan masih banyak yang dibutuhkan.

“Masih banyak kebutuhan kita, masih ada beberapa alat yang belum terpenuhi seperti tempat tidur bayi, kasur, kemudian diwilayah menes sering mati lampu juga, kebetulan genset juga belum selsai. Alhamdulillah ada bantuan dari Mayora, ini sedikit melengkapi yang kita butuhkan,” Tandasnya.