PDAM Tirta Berkah Kerjasama Dengan PMZ3 Baksos Bagikan Air Bersih

1.904 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID Pandeglang – Musim kemarau yang panjang membuat masyarakat di berbagai wilayah terkena dampak kekeringan yang begitu meluas, hal tersebut juga dirasakan oleh masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Bojong, dengan melihat keluhan dan kersehan masyarakat, Paguyuban Musisi Zona Tiga (PMZ3) yang kerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Berkah Pandeglang, melakukan Bakso air bersih dikampung Sukatani Desa Mekarsari Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Banten. Selasa 8 Oktober 2019.

Ketua Pagayubam Musisi Zona Tiga PMZ 3 Edi Suryana, kegiatan ini kerjasama PMZ dan PDAM Tirta Berkah, semua di suport penuh oleh PDAM, hal ini kita lakukan melihat dan mendengar keluhan masyarakat yang ada di Desa Mekarsari, dengan kesepakatan bersama seluruh anggota PMZ kita mengajak pihak PDAM untuk Baksos.

,”Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar, terlihat masyarakat senang dan bahagia mendapatkan bantuan air bersih, ucapakan terimakasih kepada Direktur PDAM Tirta Berkah Pandeglang yang sudah mau kerjasama dengan kami,” Paparnya.

Sementara Direktur PDAM Tirta Berkah Pandeglang, Ujang Sumawinata, Pengiriman bantuan air bersih hampir ke semua plosok Kabupaten Pandeglang, setiap ada surat yang datang ke kantor dengan permohonan bantuan air bersih selalu kita kirim, adapun kerjasama dengan pihak siapapun atau dengan organisasi apapun kita siap.

,”Inikan demi membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, namanya saling mebantu ini adalah tugas kita, dan ini juga sesuai intruksi Ibu Bupati agar kita PDAM terus untuk membantu masyarakat yang sedang dilanda kekeringan, semoga apa yang kita berikan dapat bermanpaat dan meringankan beban masyarakat, dan hari ini kita kerjasama dengan rekan Paguyuban Musisi Zona Tiga,” Ungkapnya.

Sana salahsatu masyarakat Kampung Sukatani Desa Mekarsari Bojong, ucapan terimakasih kepada paguyuban PMZ3 dan PDAM Tirta Berkah Pandeglang, atas bantuan air bersihnya, karena di Kampung kami sangat kesulitan air bersih, kami biasa suka beli satu drigen/kompan 10,000 isi 25 Liter, itupun kalau yang punya uang, kalau tang tidak kebeli terpaksa ke mata air yang sangat jauh sekali sekitar 3 KM, dari Perkampungan.

,” Sangat terimakasih kepada PMZ3 dan PDAM atas bantuannya semoga ini menjadi keberkahaan bagi kita semua, ini sangat bermanpaat sekali bagi kami yang sedang kesulitan air bersih,” Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan Baksos, Dewan pembina PMZ3 Beni M, SH, Sekjen PMZ3 Tedj Priyadi, Hjh Rita Mewakili Direktur PDAM, Camat Kecamatan Bojong Endin Kapolsek Bojong AKP H Sukarman, Kepala Desa Mekarsari Iswandi, Serta semua Anggota Paguyuban Musisi Zona 3