Pimpinan Pondok Pesantren Al Huda Menyatakan Dukungannya Kepada Pasangan Rudy-Helmi

23.383 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT-Pasangan H. Rudy Gunawan dan dr. H. Helmi Budiman mendapatkan dukungan dari penasehat sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Huda  Cihanja, Desa Caringin, Kecamatan Karangtengah. Kiai H. E. Sucherman Pimpinan Pondok Pesantren tersebut mengatakan hal itu dikediamannya.

Menurut Kiai H. E. Sucherman, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dibawah Rudy dan Helmi membawa dampak baik bagi masyarakat di Kabupaten Garut. Tidak bisa dipungkiri, Garut maju pesat dengan pembangunan inprastuktur dan pembangunan akhlaknya.

Advertisement

“Kami bagian masyarakat Garut merasakan hal itu.” tutur Kiai H. E. Sucherman.

Untuk itu, pihaknya bersama cabang-cabang Pondok Pesantren Al Huda yang ada di 4 Kecamatan di Garut, mendukung dan mendorong kembali H. Rudy Gunawan dan H. Helmi Budiman untuk kembali menjadikan mereka memimpin Garut di periode 2019-2024.

Melihat dukungan yang besar dari Pimpinan Ponpes Al Huda, H. Dede Salahudin sebagai Calon Anggota DPRD dari Partai PKS, memberikan apresiasi besar apa yang telah disampaikan KH. E. Sucherman kepada pasangan Bupati Garut H.Rudy Gunawan dan Wakil Bupati H.Helmi Budiman.

Menurut Dede Salahudin, sebagai kader partai pendukung pasangan Rudy-Helmi, apa yang disampaikan petinggi Ponpes Al Huda merupakan dukungan murni yang keluar dari lubuk hatinya, melihat torehan baik prestasi yang telah dilakukan oleh kedua pasangan ini dalam memajukan Garut.

“Ini ungkapan tulus yang keluar dari seorang Tokoh Agama dan Pemimpin Ponpes Kiai Sucherman,” ungkap Dede Salahudin.

Ia mengakui dirinya beserta warga Kecamatan Karangtengah, akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Rudy-Helmi di Pilkada nanti.

“Saya dan warga Karangtengah akan bekerja maksimal untuk memenangkan Rudy-Helmi kembali memimpin Garut periode Kedua,” tegas dia.

Mengetahui adanya dukungan dari Pimpinan Ponpes Modern Al Huda, Bupati Garut, H.Rudy Gunawan, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Pesanten Al Huda,

“Tentunya dengan hal ini memberikan motivasi bagi saya untuk kembali mengabdi membangun Garut lebih maju lagi.” ungkap Rudy Gunawan.

Editor: NA