Polisi Datangi SDN Pangkalan 2, Ini Yang Dilakukan

2.584 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG  – Bentuk perhatian kepolisian Terhadap Anak yatim yang kurang mampu yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar, Kepala Kepolisian Polres Pandeglang melalui Kepala Kepolisian sektor Panimbang memberikan bantuan kepada anak yatim kurang mampu, kegiatan di laksanakan di SDN Pangkalan 2 Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang. Rabu 11 Desember 2019.

Kapolres Pandeglang melalui Kapolsek Panimbang AKP Sugiar Alimunandar mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk perhatian Kepolisian terhadap anak-anak yang butuh bantuan, mereka adalah anak-anak yang kurang beruntung kehidupannya, apalagi yang masih mengenyam pendidikan terutama yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar, mereka butuh perhatian kita semua.

” adapun yang kita berikan adalah berupa perlengkapan Sekolah dan Sembako, semoga apa yang kita berikan dapat juga meringankan beban mereka, semoga juga bermanpaat, kegiatan ini akan kita terus lakukan ke setiap Sekolah yang berada di wilayah Hukum Polsek Panimbang Polres Pandeglang, ini sesuai intruksi dari pimpinan agar kita banyak membantu masayarakat karena Polisi adalah sahabat dan pengayom masyarakat ” ungkapnya.

Kapolsek didampinging Kanit Reskrim IPDA Erwin Haryadi, Kanit Sabhara IPDA Supriadi, Kanit Binmas BRIPKA Febri Heryanto dan anggota Binmas wilayah Desa Pangkalan Kecamatan Sobang serta Anggota Polsek Panimbang.