Polres Pandeglang Gelar Sertijab, Ini Kesan Pesan Kapolres

2.414 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – Polres Pandeglang laksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) acara dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto SIK., MH., MIK, yang di Sertijabkan diantaranya PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang kegiatan dimulai sekitar pukul 15.00 wib di Lapangan Apel Polres Pandeglang. Selasa 19 Mei 2020.

Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya, Kabag Ren Polres Pandeglang yang sebelumnya dijabat Kompol Adi Kusuma SH digantikan Kompol Gopar Risyandi, Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Dariyanto SH. MH digantikan Kompol Adi Kusuma SH, Kapolsek Sumur Kompol Supardi B Ahiman digantikan oleh AKP Bambang Sunaryo dalam rangka pensiun, Kapolsek Cigeulis AKP Tatang Sudarjo SH digantikan IPTU Paulus Bayu, Kapolsek Angsana yang semula IPTU Mulyana digantikan oleh IPTU Azni, Kapolsek Patia sekarang di Jabat oleh AKP Samsuri dan Kasat Tahti yang semula IPTU Pulus Bayu digantikan oleh IPTU MUlyana.

Advertisement

Dalam kegiatan itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto kepada pejabat baru, Dan dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh hadirin.

AKBP Sofwan Hermanto dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

” Ini sebagai bentuk penghargaan organisasi dengan promosi jabatan kepada yang memiliki tugas yang baik sesuai dengan kebijakan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” papar Kapolres dalam sambutannya.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya yang sydah bersama-sama menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih berhasil lagi. Kepada para pejabat yang baru dilantik Kapolres menyambut selamat dan meminta untuk menyiapkan diri dan beradaptasi dilingkungan tugasnya yang baru, selain itu para pejabat baru juga diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian,” pungkasnya.