Program ‘Peduli Polres’ Terus Berkesinambungan, Kapolres Garut Turut Mengapresiasi

6.207 dibaca
Polres Peduli

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT-Program ‘Peduli Polres’ yang dicanangkan dan dilakukan Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna menyebarkan virus kebaikan kepada jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Garut, salah satunya di Polsek Leles. Didampingi Kanit dan Anggota Jajaran Kapolsek Leles, AKP Asep Muslihat Sutarwan, S.H., menyerahkan bantuan berupa sembako kepada dua warga Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, pada Kamis, 01 Februari 2018.

Ditemui di lokasi, Kapolsek Asep Muslihat mengatakan, bantuan ini diberikan kepada Mak Uma (60) dan Mak Etik (80), warga Kampung Pangkurisan RT 01 RW 01, Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, dengan maksud untuk berbagi terhadap sesama manusia yang perlu ia bantu.

Advertisement

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan sedikit membantu meringankan beban bagi mereka berdua.” tutur AKP Asep Muslihat.

Disampaikan Asep, selama ia beserta jajarannya mampu berbagi kebahagian dengan masyarakat tentunya ia beserta jajaran akan terus melaksanakan program ‘Peduli Polres’ ini. Dirinya menyakini, program ini bukan saja sebagai media silaturahmi antara Polri dan masyarakat, tetapi juga kewajiban sebagai manusia untuk dapat saling membantu.

“Hal ini yang menjadikan program Peduli Polres ini sangat disambut baik oleh kami, Jajaran Polsek Leles,” tambah dia.

Melalui pesan singkatnya, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada jajaran Polsek Leles yang telah mengimplementasikan program ‘Peduli Polres’ di lapangan.

“Harapannya program tersebut terus dilaksanakan dan berkesinambungan di samping tugas pokok sebagai anggota Polri, sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, serta penegak hukum yang profesiaonal.” pungkas AKBP Budi Satria Wiguna.

Editor: NA