PWRI Dan Badan Penaggulangan Bencana Bantu Korban Kebakaran

6.368 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Ketua DPC Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI) Jaya Agus Prasetio. dan Dinas Sosial Kabupaten Garut diwakili Kabid Penanganan Bencana Heri Gunawan. mendatangi Korban kebakaran dii RT 07 Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Untuk memberikan bantuan uang tunai dan sembako (Baca : Kebakaran Hanguskan Rumah Seluas 200 meter persegi).

Ditemui di lokasi Korban Agus Prasetio Ketua DPC.PWRI Jaya Kab.Garut mengatakan, bantuan dari hasil aksi solidaritas dsri rekan-rekan wartawan telah disalurkan kepada korban. (Baca: Awak Media di Garut Aksi Galang Dana Untuk Kawan Media). “Bantuan yang terkumpul secara spontanitas langsung kita berikan,”kata Agus Prasetio.

Advertisement

Sementara, Kabid Penanganan Bencana Heri Gunawan menyampaikan, kedatangannya ke Rumah Korban Kebakaran untuk menyampaikan bantuan yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Daerah Garut, bagi Korban Kebakaran,”bantuan ini sudah disiapkan Pemda apabila terjadi musibah di Kabupaten Garut, kebetulan saat ini terjadi di Wanaraja,”ujar Heri Gunawan.

Kepala Desa Cinunuk Wanaraja Ade Hermawan. mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan jurnalis yang telah membantu dan memperhatikan korban kebakaran yang merupakan warga Desa Cinunuk, tidak lupa pula, lanjut Kades, ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Garut yang sangat merespon cepat dengan memberikan bantuan melalui Dinas Sosial kepada warganya,.

“Saya atas nama kepala desa Cinunuk mengucapkan terima kasih kepada rekan jurnalis dan Pemda Garut yang telah membantu kepada Warga Saya yang terkena musibah Kebakaran,semoga segala amal ibadah rekan rekan dan Bupati/Wakil Bupati Garut dibalas oleh pahala yang besar dari Alloh SWT, Aamiin”. pungkas Ade Hermawan.