Satu Tersangka Pengedar Narkoba Ditangkap, Satu Masih DPO

1.088 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,PANDEGLANG – Satuan Reserse Narkoba Satres Narkoba Polres Pandeglang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika di wilayah Hukum Polres Pandeglang. Minggu 7 Februari 2021.

Barang bukti Narkoba yang berhasil diamankan Satres Narkoba

Advertisement

Hal tersebut diungkpkan oleh Kasat Narkoba Polres Pandeglang AKP Achmad, pihaknya membenarkan telah melakukan pengungkapan kasus tersebut.

“ iya benar kita telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika dengan mengamankan 1 orang tersangka. Tersangka berinisial T (29) berhasil diamankan di rumah tersangka diwilayaj Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang pada hari Rabu, 03 Februari 2021,” ujarnya.

Iya mengungkapkan, hasil introgasi yang dilakukan tersangka mendapatkan obat tersebut dibeli dari seseorang berinisial A yang sampai saat ini masih di cari keberadaanya, dan ditetapkan sebagai, daptar pencarian orang (DPO).

” Semenatara barang bukti yang berhasil di amankan dari kedua tersangka antara lain, 1625 butir obat tablet Hexymer. 135 butir obat tablet Tramadol. Uang pecahan logam Rp. 108.500. Uang pecahan kertas Rp. 618.000. Hp Jenis Samsung warna hitam, dan tersangka T sudah kita amankan di Mako Polres Pandeglang untuk dipintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi membenarkan bahwa Anggota dari satuan reserse Narkoba telah menangkap pelaku pengedar narkoba jenis obat-obatan terlarang, hal tersebut bentuk keseriusan pihak Kepolisian Polres Pandeglang dalam menumpas para pelaku kejahatan Narkoba.

” Betul anggota kita telah menangkap satu tersangka yang berinisial T, dan satu orang lagi kita tetapkan sebagai DPO, kita akan kejar dimanapun iya bersembunyi, kita tdak akan membiarkan para pelaku kejahatan Narkoba berkeliaran, narkoba adalah musuh kita bersama. Atas perbuatannya tersangka kita kenakan pasal 197 Jo Pasal 106 (1) Sub Pasal 196 Jo Pasal 98 (2)(3) UU No. 36 Thn 2009 tentang Kesehatan,” tandasnya.