Untuk Pastikan Keamanan Kapolres Lakukan Monitoring Ke Gudang Logistik KPU Pandeglang

4.732 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID Pandeglang – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pandeglang melakukan monitoring ke Gudang Logistik KPU Pandeglang, kunjungan Kapolres Pandeglang ke Gudang Logistik sedang di laksanakan pelipatan Surat Suara, dalam kunjungan Kapolres diterima oleh Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Pandeglang Fikri Firdaus S.Sos M.Si. Kamis 7 Maret 2019.

Advertisement

Dalam pelaksanaan Kunjungan Monitoring tersebut, AKBP Indra Lutrianto Amstono SH.M.Si didampingi oleh AKP Sutoyo ( Kasat Intelkam Polres Pandeglang )
AKP Deddy Hermansyah S.H., S.I.K Kasat Reskrim Polres Pandeglang.

Monitoring ini dalam rangka melakukan pengecekan Surat Suara yang sedang dilipat, Cek Kotak Suara, Cek Bilik Suara, Cek Personil Pengamanan Gudang Logistik KPU.

” Kita memastikan semua aman dan berjalan dengan lancar, terkait kertas suara, Kotak Suara, Bilik Suara, dan kelengkapan Pemilu, kita ingin memastikan semua berjalan dengan baik aman dan lancar,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, kita juga memastikan juga Personil yang sedang berjaga di Gudang Logisyik KPU.

” Untuk Personil yang melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik agar meningkatkan kewaspadaan, cek setiap tamu yang berkunjung ke Gudang Logistik, Antisipasi kerawanan sedini mungkin, laporkan setiap kejadian yang berkaitan dengan Logistik KPU Kabupaten Pandeglang. Kemudian jaga kesehatan semua personil yang sedang bertugas,” paparnya

Masih di katakan Kapolres Untuk KPU Kabupaten Pandeglang saya harap didepan pintu masuk gudang agar mendirikan tenda untuk personil pengamanan.

” Pengamanan untuk gudang logistik harus dimaksimalkan baik digudang 1 maupun digudang 2, saya jiga minta kepada KPU agar mendirikan tenda untuk Personil yang bertugas jaga di Gudang ini, obat obatan dan Vitamin setiap hari kita berikan kepada personil yang sedang berjaga, “pungkasnya.