Mayat Wanita Ditemukan di Pinggir Sungai Ogan

12.423 dilihat
Mayat yang ditemukan warga di sungai ogan lubuk keliat

OGAN ILIR buanaindonesia- com  Belum tuntas penyelidikan kasus penemuan mayat wanita di Tanjung Seteko Indralaya Rabu kemarin, kini kembali ditemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas di tebing pinggiran Sungai Ogan desa Ulak Kembahang Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (15/2), sekitar pukul 03.00 dini hari.

Mayat yang diperkirakan berumur 30 tahun ini saat ditemukan masih lengkap dengan pakaiannya, mengenakan celana panjang jens warna hitam, manset warna hitam dan baju atasan bermotif bunga bunga warna merah. Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Bambang  (25), warga Lubuk Keliat, Kecamatan Lubuk Keliat yang hendak mencari ikan ke sungai.  Saat itu Bambang memulai aktivitasnya mulai pukul 03.00 dini hari. Tapi alangkah terkejutnya Bambang saat akan turun ke sungai dia melihat sesosok mayat perempuan.

Melihat itu, Bambang langsung berlari memanggil warga yang ada di sekitarnya. Karuan saja dalam waktu sekejab masyarakat berdatangan ke lokasi penemuan mayat. Sementara masyarakat  langsung menghubungi Polsek Tanjung Batu.

Mendapat laporan itu, Petugas Polsek Tanjung Batu dipimpin kasatreskrim Iptu Dwiyanto langsung meluncur ke lokasi. Saat ditemukan, kondisi mayat belum membusuk dan  kepala bagian belakang korban terdapat luka diperkirakan karena benda tumpul.

Petuga memperkirakan di lokasi tersebut hanya tempat pembuangan saja karena sekitar 4 meter dari lokasi penemuan, persisnya di pinggir jalan  ditemukan ceceran darah yang masih segar.
Petugas hanya menemukan kain yang diduga untuk mengikat korban sementara  barang milik korban yakni berupa cincin emas masih melingkar dijari korban. Guna kepentingan penyelidikan, mayat tersebut dibawa ke RSUD Kayuagung  untuk diotopsi.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kasatreskrim. AKP Suhardiman saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian tersebut dan mengatakan, kuat dugaan, mayat wanita tersebut adalah korban pembunuhan. Motifnya belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. “Kalau ada yang kehilangan anggota keluarga silahkan melapor.” pungkasnya. (Mie)