Prof Dr Eko Indra Heri, : Minta PWI Sumsel, Sinergi Sukseskan Program PDK

7.038 dilihat
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. Menerima cinderamata dari Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar. Kamis 11 Juni 2020 di Kantor PWI Sumsel

BUANAINDONESIA, SUMSEL- Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S., MM mengharapkan sinergi dengan wartawan dan PWI Sumsel dalam menyukseskan program Polda Sumsel PDK (Polisi Dulur Kito).

Dijelaskan berkaitan dengan menjelang memasuki tatanan baru normal. Tentunya patokan dalam mematuhi standar protokol kesehatan.

Advertisement

Dalam kunjungan ke PWI Sumsel, orang nomor satu di Polda Sumsel ini, didampingi Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Budi Sajidin, M.Si dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs.Supriadi, M.M, Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar SPd, MSi.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI mengucapkan selamat datang di kantor PWI Provinsi Sumsel. Selanjutnya dikatakan kami sangat bangga bahwa Polisi sangat konsen dalam suasana Pandemi Covid-19 , polisi selalu di garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19.

“Kami sangat apresiasi sekali dengan kepolisian sangat bersinergi dengan wartawan. Kami mengingatkan kepada wartawan jangan membuat berita hal- hal yang membuat masyarakat resah. Buat berita yang positif.

Dengan kunjungan ini kami berharap dapat membuat semangat baru,” kata Firdaus dihadapan kapolda dan rombongan. Kamis 11 Juni 2020 di Kantor PWI Sumsel. Jalan Supeno No.11 Talang Semut Palembang

Firdaus menyambut baik program PDK dan meminta wartawan untuk mengkampanyekan program ikok PDK.

Kapolda Sumsel mengucapkan syukur dan kehormatan dapat hadir di kantor PWI. Kapolda menjekaskan maksud kedatangannya ke Kantor PWI untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumsel. Kapolda menyampaikan beberapa program yang diadopsi dari program kapolri.

Kapolda menyampaikan ikon PDK, Polisi dolor kito, konsep sangat sederhana kalau polisi sudah bedolor dengan masyarakat masalah besar bisa menjadi kecil.

“Walaupun dolor saling mengingatkan itulah konsep yang sederhana,”kata jenderal bintang dua tersebut.

Kapolda juga menyampaikan beberapa agenda yang perlu mendapat perhatian di antaranya Pilkada di tujuh daerah di Sumsel dan pencegahan Karhutlah.

Kapolda yang baru baru menerima penghargaan desa tangkal covid, menambah tugas dari desa selain pencegahan covid juga pencegahan karhutlah.Di akhir acara Kapolda dan ketua PWI Sumsel saling memberikan buku sebagai cendera mata kenangan. (Rel)

Advertisement