PT Andira Agro Dirampok

12.772 dilihat

AKBP Ahmad Ikhsan, Kapolres BanyuasinBANYUASIN, Buana Indonesia-  PT Andira Agro dirampok oleh sekelompok Grombolan perampok  di Banyuasin yang kembali beraksi, dalam aksinya kawanan perampok berhasil membawa kabur dua unit komputer alat berat  milik  PT Andira Agro salah satu perusahaan perkebunan Kelapa sawit milik swasta yang berkantor di Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang hal itu terjadi Minggu ( 11/8) lalu sekira pukul 11 00 wib.

Dari informasi yang dihimpun melalui telephon salah seorang warga Muara Padang Suryo (46) mengatakan, perampok yang berjumlah lebih dari dua orang tersebut mendatangi security perusahaan yang saat itu sedang berjaga-jaga di pos jaga.

Mereka diancam dengan senjata api dan tidak berani malawan kedua orang satpam peruahaan lalu diikat didalam pos jaga dan kawanan perampok lainnya beraksi. “Perampok berhasil membawa kabur komputer alat berat dan dua unit sepeda motor milik satpam,” jelas Suryo.

Di depan pabrik itulah 4 buah alat berat milik PT Andira Agro dirampok, namun perampok hanya berhasil mengambil dua buah komputer alat berat yang ditaksir kerugian perusahaan nilainya mencapai Rp 150 juta. Karena lokasi perkebunan yang sedang sepi dan kayawan sedang mudik lebaran para perampok memanfaatkan situasi itu, tambahnya.

Perampok tersebut kemudian meninggalkan lokasi lalu membawa kabur barang rampokannya.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Achmad Iksan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kejadian itu sudah beberpa hari lalu, kedaluwarsa kali hehehe, jawabnya.(jns)