Seram ! Pengemudi Ojek Online ini Pernah Mengantar Mahluk Gaib

15.337 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Banyak suka dan duka dialaminya pengemudi ojek online ini. Seperti mendapatkan banyak orderan lalu mendapatkan hasil yang cukup lumayan. Hingga  mendapat orderan fiktif serta orderan barang berbuntut masalah dengan pihak berwajib. Sebab, barang yang diantar adalah barang terlarang yaitu extasi.

Bukan itu saja, Agung (39) pengemudi ojek online ini juga pernah mengalami hal yang menyeramkan. Yaitu pernah mengantar mahluk gaib. “Selama dua tahun mengemudi ojek online sepulang kerja sebagai pengawas di salah satu distributor minuman mineral di Jakarta. Banyak cerita yang saya alami. Termasuk berurusan dengan pihak berwajib”, kata Agung pada Buanaindonesia.co.id Minggu (06/05/18).

Menurut agung peristiwa yang dialami hingga berbuntut urusan dengan penegak hukum itu berawal dari ketika dirinya mendapatkan orderan barang dari Tanggerang ke Jakarta. ” Orderan tersebut diterima dan dijemput, lalu dibawa ke Jakarta, tetapi saat ditengah jalan, ada razia gabungan dari Kepolisian. Saat razia tersebut, pihak berwajib memeriksa semua isi bawaan. Termasuk bawaan yang disimpan dalam jok sepeda motor. Saat diperiksa ditemukan satu bungkus extasi yang terbungkus rapi akan diantar ke pemesan, di salah satu tempat di Jakarta. Untungnya saja, pihak Kepolisian mengerti bahwa barang haram yang dibawa tersebut, bukanlah milik saya. Karna hanya menerima pesanan online yang dijemput”. Tersngnya..

Lalu, lanjut Agung, saat dia dibawa ke kantor Polisi, pihak berwajib bekerja sama dengan dirinya untuk menangkap pelaku dan pelaku order barang yang di antarpun berhasil ditangkap, pihak berwajib, sambil tersenyum kecil, dia mengenang peristiwa tersebut.

Bukan hanya itu saja, kata dia, pernah juga menerima orderan fiktif, antar barang pesanan dan menjemput penumpang, tetapi saat di datangi, tempat tersebut hanya rumah kosong dan kuburan, “Yang parahnya lagi, baru saja satu bulan lalu terjadi, saat itu dia tengah bekerja diperusahaan tempat dia bekerja. Tiba – tiba pukul 01.30 Wib dinihari, perangkat selularnya menerima pesanan orderan jemputan.

Dengan sigap dia membalas orderan tersebut dengan menyampaikan akan segera menjemputnya, dan dia pun bergegas. Saat tiba ditujuan tidak ada hal aneh yang dilihat dan dirasakannya. “Sesampai di tempat tersebut, saya menaikan penumpang perempuan berusia sekitar 30 tahun, dijok motor belakang setelah itu, belum ada hal aneh apapun yang dirasakan”. katanya.

Setibanya pada perempatan jalan, dia berhenti dikarenakan lampu merah, dan saat dia melihat ke spion kendaraan nya, wanita tersebut sudah menghilang. ‘Dengan rasa penasaran dia kembali memutar pada jalur yang dilewatinya, perempuan yang dikiranya jatuh tersebut juga tidak ditemukan”.

Saat dia menyinggahi pangkalan ojek yang dilintasinya, dia bertanya dengan orang – orang yang berada ditempat tersebut, apakah mereka melihat dia membawa penumpang wanita di kendaraannya, orang – orang tersebut menggeleng kepala mengatakan bahwa dia, tidak memboceng penumpang siapapun, cerita Agung.

Dengan terduduk lemas, Agung menceritakan perihal kejadian yang menimpa dirinya, kepada orang – orang di pangkalan ojek tersebut.

Tidak lama berselang perangkat selulernya kembali berbunyi, isinya menanyakan mengapa ojek online pesanannya tersebut belum sampai di lokasi, dia bingung sedangkan dia sudah menjemput penumpang dengan alamat yang dituju.

Akhirnya, kata Agung, dia kembali menjemput dilokasi yang sama, tetapi dengan penumpang yang berbeda, sambil mengucapkan maaf dan menceritakan kejadian yang menimpa dirinya tersebut.

Setelah kejadian tersebut dia mengalami sakit selama 3 hari, saat dia mendatangi paranormal dikatakan, bahwa ada sosok mahluk astral wanita yang mengikutinya.