STISIPOL Candradimuka Resmi Buka Progam Studi Magister Ilmu Komunikasi. Ayo Buruan Daftar…..

12.151 dilihat
Ketua STISIPOL Candradimuka Dr. Hj. Lishapsari, M.Si. saat konferensi pers, di STISIPOL. Sabtu 23 Maret 2019.

BUANAINDONESIA.CO.ID, SUMSEL- Sekolah Ilmu Sosial dan Politik Tinggi (STISIPOL) Candradimuka  Palembang  resmi memperoleh izin untuk menyelenggarakan program pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi dari Kemenristek-Dikti yang mana secara resmi telah diterima melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah II.

“Penerimaan mahasiswa S2 Komunikasi periode 2019-2020, mulai sekarang- Agustus 2019, perkuliahan akan dilaksanakan September 2019,”Kata Ketua STISIPOL Candradimuka Dr. Hj. Lishapsari, M.Si. saat konferensi pers, di STISIPOL.  Sabtu 23 Maret 2019.

Dijelaskan, penyerahan SK penyelenggaraan program pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi telah dilakukan, 15 Maret 2019 lalu di Novotel Bandar Lampung.

Sekarang  bertambah satu Program Magister Ilmu Komunikasi. Sebelumnya, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Ilmu Kesejahteraan Sosial, S1 Ilmu Politik, S1 Ilmu Administrasi Negara, dan S2 Magister Administrasi Publik.

“Jurusan Magister Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka Palembang,  ini menjadi satu solusi bagi para lulusan Ilmu Komunikasi, para profesional dan bekerja di bidang komunikasi dan yang relevan yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan ke level yang lebih tinggi,”ujarnya.

Sedangkan untuk pengajarnya mumpuni,  berlatar belakang pendidikan dalam dan luar negeri

“Dosen tetap ada 13 dan Dosen Tamu ada 6 orang,”pungkasnya.