AMB Kabupaten Banyuasin Serahkan Bantuan Ke Kasdiyanto

765 dibaca
AMB Kabupaten Banyuasin Serahkan Bantuan Ke Kasdiyanto

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Pengurus dan Anggota AMB Kabupaten Banyuasin menyalurkan bantuan tunai kepada Kasdiyanto, Waega Dusun 5 Pandan Desa Lubuk lancang, Kecamatan Suak tapeh. Sebelumnya Angkatan Muda Banyuasin (AMB) menggelar Open Donasi untuk Kasdiyanto, dan terkumpul dana sebanyak Rp. 2.500.000. Dari bantuan tersebut diharapkan bisa membantu kebutuhan sehari-hari Keluarga Kasdiyanto.

“Saya bersama kawan-kawan Pengurus AMB secara langsung menyalurkan bantuan yang telah terkumpul dari donatur untuk membantu Kasdiyanto, Alhamdulillah perjalanan berjalan lancar meski sempat diguyur hujan”Ucap, Yesi Oktari. Anggota AMB ketika dibincangi. Rabu. 14/10/20.

Segera Ikuti Kursus Online Program Kaya Gratis, Peserta Terbatas 

Advertisement

Eci, Sapaan akrabnya mengatakan dirinya ikut bergabung di AMB murni karena satu visi dan misi dalam gerakan sosial yang selama Ini sudah dilaksanakan oleh AMB.

“Saya berterima kasih sekali sudah diterima sebagai anggota AMB Kabupaten Banyuasin ini, selama ini saya tahu AMB bergerak dalam kehidupan sosial, membantu sesama. Saya secara pribadi merasa senang atas gerakan ini dan saya niatkan hati bergerak murni karena Allah SWT, dan berusaha menginspirasi yang lain agar ikut dalam kegiatan sosial tersebut dalam meringankan beban orang yang butuh bantuan,” ujarnya.

Ini Jurus Ampuh Membangun Bisnis

Terpisah, Agus saputra holidu mengucapkan
Terima kasih untuk teman-teman semua yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Kasdiayanto anak umur 13 tahun pengidap penyakit Hidrosepalus. Dimana total donasi yang sudah terkumpul berjumlah Rp. 2.500.000.

Ikuti Program Pikiran Kaya

Kami telah menyerahkan donasi yang telah terkumpul kepada Kasdiayanto. Alhamdulilah, semoga donasi ini dapat sedikit meringankan beban keluarga Kasdiayanto, semoga berkah dan bermanfaat. Semoga Kasdiayanto dapat segera pulih dan sembuh dari penyakitnya. Aamiin.”singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?