Serahkan SK, Agus Saputra Minta Anggota AMB Kompak

816 dibaca
Serahkan SK, Agus Saputra Minta Anggota AMB Kompak

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Angkatan Muda Banyuasin organisasi kepemudaan di Kabupaten Banyuasin yang dikomandoi oleh Agus Saputra, ST sudah memasuki periodesasi kedua,

Minggu, kemarin (11/10/20) bertempat di Sekretariat AMB Jalan Merdeka Kota Pangkalan Balai, melaksanakan konsolidasi dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AMB ke pengurus yang ada di Kabupaten dan Kecamatan berjumlah 159 orang. Ketua Umum AMB Agus Saputra, ST., MT berpesan kepada seluruh pengurus untuk tetap solid dan kompak dalam berbuat untuk masyarakat Banyuasin.

Segera Ikuti Kursus Online Program Kaya Gratis, Peserta Terbatas 

Advertisement

“Saya bersyukur AMB masih tetap eksis dan di periodesasi kedua ini antusias pemuda untuk bergabung bersama kami sangat luar biasa sekali, dan fokus kami tetap dengan program sosial religius.” Ucapnya. Rabu., 14/10/20. Ketika dihubungi.

Ini Jurus Ampuh Membangun Bisnis

Dirinya berharap teman-teman di Kecamatan bisa bersinergi dengan pemerintah karena kita ini mendukung program Pemerintah karena kita bukan oposisi,

” untuk seluruh anggota memiliki semangat “saling keruanke saling kerinake” agar AMB tetap kuat dan selalu bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Banyuasin.”ujarnya.

Ikuti Program Pikiran Kaya

Sementara itu Sekretaris Jenderal AMB, Danil Qurbani, S.Sos., M.Si mengaku bangga karena masih dipercaya pada periodesasi kedua dengan amanah yang lebih tinggi.

“Saya bangga masih bisa bergabung dengan AMB dan terima kasih kepada kawan-kawan yang memberikan amanah yang akan saya harus lebih baik lagi berbuat untuk AMB dan masyarakat Banyuasin.” singkatnya.

Bendahara Umum AMB Hadi Wijaya, S.Pd., ST saat dibincangi perihal jalannnya acara, menjelaskan Kalau acara sesuai dengan Protokol kesehatan pemerintah terkait Covid-1

“Acara kita kemaren berjalan dengan lancar karena kita mematuhi protokol kesehatan pemerintah terkait Covid-19.Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan paket sembako untuk kaum dhuafa dan anak yatim. “Tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?