Bupati Banyuasin Adakan Selamatan Purna Tugas

1.980 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Banyuasin, mengikuti apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dipimpin Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin Dr. H. M. Senen Har, S.Ip, M.Si. di Halaman Kantor Bupati Banyuasin Senin Pagi, (10/09/18).

Senen Har mengatakan, apel gabungan yang dilaksanakan setiap awal bulan merupakan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin aparatur sipil negera (ASN). “Apel gabugan yang kita laksanakan ini sebagai salah satu bentuk pengabdian dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dan yang lebih penting ialah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar-PNS/ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Banyuasin”, katanya.

“Kita sama-sama menyadari bahwa setiap hari selalu disibukkan dengan aktivitas dan pekerjaan. Sehingga, jarang bertemu. Melalui kegiatan apel gabungan ini diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan, persatuan, dan kerja sama yang baik. dalam rangka meningkatkan rasa disiplin dan etos kerja kita,” lanjutnya.

Pada akhir Acara Bupati Banyuasin periode 2013 -2018 Ir. SA Supriono, MM. menyampaikan pesan serta kesanya, diantaranya minta kepada Bupati terpilih untuk melanjutkan pembangunan di Banyuasin. “Suatu Jabatan yang kita emban pasti memiliki Akhir, untuk itu kepada Bupati Terpilih dapat melanjutkan tongkat kepemimpinan demi Banyuasin Yang lebih Baik”, sambungnya.

Kemudian Acara dilanjutkan Selamatan Purna Jabatan Bupati Banyuasin Periode 2013-2018 berpusat di Rumah Dinas Bupati Banyuasin

Dengan dihadiri Ketua DPRD Irian Setiawan, SH, Kapolres Banyuasin AKBP. Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK, Kajari LA. Kamis, SH, Dandim 0430, Danyon Arhanud, Danyon Zikon 12 KJ, KA. Kemenag, BRIS, BALITBUN Sembawa, Bank BRI, BPS Serta Para OPD Eselon II dan III Pemkab Banyuasin, Para Camat SeKabupaten Banyuasin.

Sebagai Mantan Bupati Banyuasin yang masa Jabatan berakhir pada 9 September 2018 lalu mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh para pegawai Banyuasin. “Saya Berterima kasih Kepada jajaran Pemerintah yang selama ini telah banyak membantu roda Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Banyuasin ini,” tuturnya

Setelah Purna Tugas Sebagai Bupati Banyuasin SA Supriono Akan Aktif Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ditempat ia Akan ditugaskan nantinya. “Saya Mengajak untuk semua Pihak mendukung pemerintahan yang baru karena dengan dukungan semua Pihak roda Pemerintahahan yang baru dapat berjalan dengan Baik,” Tutupnya.

Acara Diakhiri dengan penyerahan cindera mata Kepada Ir. SA Supriono, MM Dan Ibu Karwana sebagai penghormatan diakhir masa Jabatan (Sumsel Diskominfo Banyuasin)

Bagaimana Menurut Anda?