Cik Ujang Rayakan HUT Demokrat Ke 17 dan Resmikan Kantor Baru

2.350 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, LAHAT – Bupati Lahat terpilih Cik Ujang yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Senin (24/9/2018) malam menghadiri acara HUT Partai Demokrat ke- 17 sekaligus meresmikan Kantor DPC Partai Demokrat Lahat yang baru.

Hadir dalam acara tersebut wakil dari Cik Ujang. Yaitu Haryanto. serta seluruh kader dan caleg Partai Demokrat Lahat. Tampak hadir juga, mantan Ketua DPC Demokrat Lahat H. Sulardi, caleg Demokrat untuk DPR RI Wahyu Sanjaya, Ketua DPRD Lahat Samaruddin, Raswan Anshori Sekertaris KPU Lahat, Sekertaris DPC Partai Berkarya Lahat yang juga caleg dapil 1 M. Sujoko Bagus, Ketua DPC Partai Hanura Lahat Pipa Sardi, serta anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah Lahat.

Cik Ujang dalam sambutan pembukanya mengatakan, momentum itu menjadi ajang silaturahmi seluruh parpol yang hadir yang ada di Lahat. “Kepada seluruh caleg dari Partai Demokrat, harus kompak dan jangan ada gontok-gontokan antar sesama kader, dan sesama partai politik untuk tetap berkawan dan tidak saling berselisih,” ujarnya.

Sementara Wahyu Sanjaya turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Cik Ujang dan Haryanto yang saat ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih. “Jangan lupa untuk melaksanakan janji kampanyenya sebagai amanat.yang harus dijalankan,” katanya mengingatkan.

Lanjutnya, agar kantor ini diramaikan terus menerus dan diisi dengan porgram seperti taglinenya Partai Demokrat, yaitu Demokrat Peduli.

Pada kesempatan yang sama Samaruddin selaku Ketua DPRD Lahat juga turut mengucapkan selamat HUT Demokrat yang ke 17, dan semoga dapat menjadi contoh bagi parpol-parpol lainnya. “‎Semoga Demokrat dapat bersinergi dengan pemerintah dan parpol lainnya”. terangnya.

Bagaimana Menurut Anda?