Gandeng Dinas Kesehatan PWI Banyuasin Bagi-bagi Masker Gratis

1.309 dibaca
Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi SH. (kiri) saat menyerahkan masker kepada Kepala Sekolah SDN V Banyuasin III Samtani SPd .(kanan)

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – PWI Banyuasin kerjasama dengan Dinkes Banyuasin membagikan 500 masker gratis kapada masyarakat pengguna jalan di Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin dan para pelajar SD yang dipusatkan di  SDN V Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Jum’at (20/09/19).

Ketua PWI Banyuasin,  Diding Karnadi SH., mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan bentuk partisipasi PWI terhadap program Banyuasin Sehat yang dicanangkan Bupati dan wakil Bupati  Banyuasin. Serta bentuk kepedulian PWI terhadap masyarakat yang terpapar dampak kabut asap yang kian hari kian menebal di Sumatera Selatan khususnya di wilayah kabupaten Banyuasin.

“Sasarannya adalah masyarakat penguna jalan dan anak-anak sekolah. agar, terhindar dari penyakit saluran pernapasan akibat kabut asap serta debu jalanan yang kian banyak, seiring kemarau panjang yang belum berakhir.” Katanya.

Melalui kegiatan PWI peduli ini, sambung dia, diharapkan dapat memacu  kepedulian masyarakat, untuk ikut berperan dalam mengatasi karhutlah di Banyuasin ini.

Kepala Sekolah SDN V Banyuasin III,  Samtani SPd mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan PWI Banyusin peduli tersebut. Bahkan, pihaknya mengharapkan PWI Banyuasin terus melakukan kegiatan serupa, karena sangat menyentuh sekali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PWI yang telah membagikan masker terhadap guru dan anak didik kita. Saya merasa terbantu sekali dengan kegiatan PWI ini,”katanya.

Bagaimana Menurut Anda?