Hadiri Peresmian Gedung, Darul Qutni Harap TPA Dalwa Lahirkan Generasi Religius

2.757 dibaca
Darul Qutni (paling kanan) memberikan hadiah kepada santri TPA Dalwa Desa Purwosari Tanjung lago Kamis (14/03/19)
Darul Qutni (paling kanan) memberikan hadiah kepada santri TPA Dalwa Desa Purwosari Tanjung lago Kamis (14/03/19)

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Kepedulian Calon Legislatif dari Dapil 6 Kecamatan Tanjung lago dan Talang kelapa terhadap dunia pendidikan sepertinya tidak bisa diragukan lagi. terbukti, Anggota DPRD dari Partai Demokrat yang kembali mencalonkan diri ini telah memberikan bantuan untuk pembangunan gedung TK/TPA Dalwa Desa Purwosari Kecamatan Tanjung Lago. Serta menghadiri acara khataman Alquran Santrinya Kamis (14/03/19).

“Kali ini kita melaksanakan Khataman Al Qur’an Santri TK/TPA Dalw yang Telah di wisuda. Sekaligus, Peresmian Pemakain Gedung Belajar Ngaji, Bantuan dari Bapak Darul Qutni dan Dana Desa Purwosari”. Ucap, Paniti Khataman Alquran M.Qosasih.

Dalam kesempatan itu Qosasih Menghaturkan ucapan terima kasih kepada Darul Qutni yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Banyuasin periode 2019-2024.

“Kami tahu dari dulu, beliau memang ramah orangnya, sifat kepeduliannya dengan sesama tidak pilih-pilih, apa lagi kalau ada kegiatan masyarakat beliau cepat hadir mendukung kegiatan tersebut, kami doakan semoga beliau kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Banyuasin agar kami masih memiliki wakil yang peduli, serta perhatian”. ujarnya.

Sementara, Darul Qutni Caleg dari Partai Demokrat no urut 1 ketika dibincangi mengatakan, bahwa apa yang dia lakukan memang sudah terpatri didalam jiwanya. “Ya itu memang sudah tertanam didalam sanubari saya untuk bisa berbuat untuk masyarakat. saya tidak mau cuma berjanji saja, sedangkan rakyat saya menderita. Jadi selagi Allah memberikan kekuatanya kepada saya, apapun akan saya lakukan”. ucapnya.

Dirinya berharap, dari kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus Santri TK/TPA DALWA Purwosari dapat mencetak masyarakat yang berahklakul karimah. “Anak-anak yang di wisuda merupakan penerus kita semua, dan mereka akan menjadi masyarakat di Desa ini , besarnya nanti kita ngak tahu mereka menjadi apa, namun saya berdoa semoga mereka bisa memajukan Desa ini, dan Banyuasin Religius bisa terwujud serta berkembang lebih pesat, saya berpesan gunakanlah fasilitas yang sudah di bangun serta rawatlah sebab ini milik kita dan dibangun dari anggaran kita semua”. tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?