Khofawati Bertemu Bupati Banyuasin

4.522 dibaca
Khofawati saat keluar dari ruang kerja Bupati Banyuasin
Khofawati saat keluar dari ruang kerja Bupati Banyuasin

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani, atas nama Pemkab Banyuasin dan Masyarakat Bumi Sedulang Setudung Kab Banyuasin memberikan apresiasi atas prestasi KHOFAWATI KHOIRIAH, yang meraih MEDALI EMAS cabang hafalan 500 hadist, Pada event Seleksi Tilawatil Qur’an STQ ke-25 di Pontianak Kalimantan Barat. Dalam pertemuan ini, turut hadir Ketua LPTQ Kab Banyuasin Hj Aswarini Ta’al, Ustazah Misnawati dari Ponpes Qodratullah, Kabag Kesra Salni Fajar, Staf khusus Budi Wahyu Kurniawan dan kedua orang tua Khofawati.

“Saya menyampaikan terima kasih telah mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin di tingkat Nasional. Sebagai bentuk penghargaan kami, kami memberikan hadiah umroh dan uang tabungan Rp 15 juta dan menjanjikan bea siswa ketika melanjutkan ke perguruan tinggi.” Ucap, H. Askolani saat bertemu dengan Khofawati.

Tidak hanya itu, Bupati juga memberikan uang hadiah untuk para ustad dan ustazah yang membimbing KHOFAWATI KHOIRIAH sehingga menjadi juara.

” Dan Saya juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ponpes Qodratullah yang telah mengizinkan KHOFAWATI KHOIRIAH untuk berlomba mewakili Provinsi Sumsel.”uajrnya.

KHOFAWATI KHOIRIAH mengaku bangga atas juara yang didapat dan juga berterima kasih atas perhatian dan apresiasi dari Bupati Banyuasin.

Bagaimana Menurut Anda?