Musda KNPI Kabupaten Banyuasin Dipertanyakan Berbagai Kalangan ini Alasanya

3.468 dibaca
Azmi chandra Calon ketua KNPI, Kabupaten Banyuasin tahun 2019

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Musda ke -6 KNPI Kabupaten Banyuasin mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, pasalnya, Musda yang akan digelar 11/12/19 Besok dinilainya mendahului Musda Propinsi Sumsel.

Dari informasi yang berkembang, KNPI Propinsi Sumsel belum akan melakukan Musda dalam waktu dekat ini, dari itu Berbagai kalangan tersebut mempertanyakan Musda yang akan digelar oleh KNPI Kabupaten Banyuasin.

Advertisement

“Dari informasi yang saya dapat KNPI Pusat masih dualisme dan KNPI Propinsi Sumsel dinyatakan belum Musda, saya mempertanyakan hal tersebut akan Musda KNPI Banyuasin ini,” Ucap, Azmi chandra Calon ketua KNPI, Kabupaten Banyuasin. Saat dibincangi, (10/12/19).

Ditegaskan Azmi, yang sebelumnya honorer Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Banyuasin, Honorer Disnakertrans Kabupaten Banyuasin dan Wakil Ketua II BMI Banyuasin ini tetap semangat dalam kontestasi Pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Banyuasin tersebut. “Namun saya sebagai calon Ketua KNPI Banyuasin siap bertarung dengan rekan-rekan saya yang mempunyai kemampuan masing-masing dalam memimpin KNPI Banyuasin, ” ujarnya.

Sementara, Darsan aktivis muda Kabupaten Banyuasin menilai masuknya Azmi chandra sebagai calon di Pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Banyuasin merupakan hal lumrah. ‘Sah-sah saja kalau dia mencalonkan diri, asalkan kandidat tersebut memiliki syarat dari yang ditentukan oleh Ad Art KNPI, Kita jangan mengacu pada yang lain, fokus saja”Ucapnya.

Sementara, Agustaf husaini. SS. Sekjen AMB sekaligus Wasekjen PC Satria Gerindra Kabupaten Banyuasin dan juga tim sukses dari Kandidat Ketua KNPI Kabupaten Banyuasin Ismail fahmi, juga mempertanyakan Musda yang dilakukan oleh Kabupaten Banyuasin yang mendahului Propinsi Sumsel.  Secara aturan, harusnya Musda Propinsi Sumsel dulu. setelah itu, baru Musda Kabupaten Banyuasin, dan selain KNPI Propinsi dinyatakan belum Musda, KNPI Pusat juga informasinya dualisme, “Ucapnya.

Dirinya menambahkan, Musda KNPI Kabupaten Banyuasin terkesan dipaksakan sehingga mendahului Musda Propinsi.  “Ada apa dengan Musda KNPI Kabupaten Banyuasin, Propinsi belum musda kok Kabupaten Banyuasin melaksanan Musda duluan, harusnya melalui mekanisme kalau Kabupaten Banyuasin melakukan Musda duluan bisa jadi akan ada Musda kedua,”timpalnya.

Bagaimana Menurut Anda?