SKK Migas Serta KKKS Bersama FJM Kembali Gelar Media Gathering

2.646 dibaca
Kepala SKK Migas Sumatera Bagian Selatan Adiyanto Agus Handoyo membuka kegiatan media gathering di pesona hotel Senin (14/08/18)
Kepala SKK Migas Sumatera Bagian Selatan Adiyanto Agus Handoyo membuka kegiatan media gathering di pesona hotel Senin (14/08/18)

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANGKA – SKK Migas serta KKKS bersama Forum Jurnalis Migas Sumsel & Jambi menggelar Media Gathering selama dua hari dari tanggal 13 hingga tanggal 14 Agustus 2018 di Tanjung Pesona Hotel Sungai Liat Bangka.

Kegiatan Dibuka oleh Kepala SKK Migas Sumatera Bagian Selatan Adiyanto Agus Handoyo.diisi dengan sesen sering bersama wartawan senior, serta penjelasan maupun informasi seputar pengelolaan industri hulu migas.

Adiyanto mengatakan, bahwa acara itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, serta sekaligus menambah wawasan para wartawan dalam memahami industri hilu migas. ‘ Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memperkuat tali silaturahmi, yang sudah terjalin agar semakin kuat. Serta Mudah-mudahan dspat memberikan manfaat buat kita semua”. Ucap Adiyanto saat mbuka acara Senin (13/08/18).

Dikatakannya, Dalam acara media gathering kali ini ada sesuatu yang baru dari biasanya. Yaitu disatukan antara FJM Jambi dan FJM Sumsel. “Ini bertujuan untuk saling mengenal antara teman-teman media dari Sumsel dan dari provinsi Jambi” tambahnya.

Kepala Divisi Program dan Komunikasi Wisnu Prabawa Taher. Menabahkan kemajuan industri hulu migas tidak terlepas dari peran seta dari teman-teman media

Ketua FKM Sumsel sekaligus Ketua PWI Sumsel H. Oktaf Riadi. Dalam sambutanya sangat mengapresiasi Adana Kegiatan Media Gathering tersebut. “Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa menambah wawasan teman-teman media dalam melakukan penulisan mengenai industri hulu migas”. Kata Oktaf

Senada juga dikatakan Saman selaku Ketua FJM Jambi sekaligus Ketua PWI Provinsi Jambi. menurutnya
W230

Bagaimana Menurut Anda?