SKK Migas Siap Dukung Program Kerja PWI Sumsel

1.536 dibaca
Ketuo PWI Sumsel Firdaus Komar dan Adiyanto (kanan) Agus Handoyo kepala perwakilan SKK migas wilayah sumbagsel (kiri) saat menerima kunjungan Ketua serta pengurus PWI Sumsel di kantor SKK Migas Jalan Gubernur HA Bastari No 7 Jakabaring, Palembang, Kamis (14/3/2019
Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar (kanan) dan Adiyanto Agus Handoyo kepala perwakilan SKK migas wilayah sumbagsel (kiri) saat menerima kunjungan Ketua serta pengurus PWI Sumsel di kantor SKK Migas Jalan Gubernur HA Bastari No 7 Jakabaring, Palembang, Kamis (14/3/2019

BUANAINDONESIA.CO.ID, PALEMBANG – Satuan Kerja Khusus Pelaksanaan Kegiatan Usaha Ulu Minyak dan Gas Bumi (SKK MIGAS) Sumatera bagian Selatan siap mendukung program kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam peningkatan kualitas wartawan khususnya di Sumsel.

Hal itu terungkap saat Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar bersama pengurus harian mengadakan audensi dengan Head Of Representattive SKK Migas, Adiyanto Agus Handoyo dan Manajer Senior Hubungan Masyarakat, Andi Arie Pangeran di kantor SKK Migas Jalan Gubernur HA Bastari No 7 Jakabaring, Palembang, Kamis (14/3/2019).

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan, upaya peningkatan kualitas dan profesionalitas wartawan itu antara lain coaching clinic serta Uji Kompetensi Wartawan (UKW). “Kita akan rutin mengadakan coaching clinic. Dengan fokus, pendidikan dalam upaya peningkatan kualitas wartawan dalam penulisan berita maupun etika peliputan sehingga dapat menginformasikan kepada publik secara akurat dan benar. Serta menggelar UKW berkesinambungan. kita harapkan SKK Migas dapat membantu dan mensupport kegiatan yang akan kami lakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Head Of Representattive SKK Migas, Adiyanto Agus Handoyo mengatakan, sudah menjadi komitmen untuk mendukung program PWI SS dalam peningkatan kualitas wartawan dan program lainnya.

Menurut Adiyanto, SKK Migas dipastikan memerlukan wartawan dalam upaya menyebar luaskan informasi. Karnanya, perlu sinergi dengan para wartawan. “Kita akan sikronisasikan program PWI Sumsel dan SKK Migas,” kata Adiyanto.

Senada dikatakan Manajer Senior Hubungan Masyarakat SKK Migas, Andi Arie Pangeran. Ia mengatakan, pihaknya menyambut baik tawaran kerja sama dari PWI Sumsel. “Kerjasama ini ke depan akan terus kita ditingkatkan”. pungkasnya.

Bagaimana Menurut Anda?