Wabup Banyuasin Buka Kejurda Bupati Cup Banyuasin Bangkit TI Banyuasin

7.013 dibaca
Wakil Bupati Banyuasin , H. Slamet Soemosentono SH.,(tengah) didampingi Ketua Umum Taekwondo Indonesia Banyuasin, H. Yos karimudin, Kabid lahraga dan Pemuda (Disporapar) Banyuasin. Armunadi.saat acara Kejuaraan Taekwondo Great C di 5 Propinsi Sumsel 30-31 Maret di Graha sedulang
Wakil Bupati Banyuasin , H. Slamet Soemosentono SH.,(tengah) didampingi Ketua Umum Taekwondo Indonesia Banyuasin, H. Yos karimudin, Kabid lahraga dan Pemuda (Disporapar) Banyuasin. Armunadi.saat acara

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Taekwondo Indonesia (TI) Sumsel resmi menggelar kejurda Great C Menghadapi Prapon Papua dan Popnas serta pembentukan tim Inti Kabupaten Banyuasin 2019.

Kejuaraan Taekwondo Great C di 5 Propinsi Sumsel 30-31 Maret di Graha sedulang setudung, itu diikuti Jambi, Bangka belitung, serta Kabupaten Kota yang ada didalam Propinsi Sumsel.

Hadir dalam pembukaan Kejurda Taekwondo Indonesia tersebut, Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Soemosentono, SH. Plt Kepala Disporapar Banyuasin, Drs. Aminudin. Ketua Umum Pengcab Taekwondo Banyuasin. H. Yos karimudin, Ketua IPSI Banyuasin, Drs. H. Indra hadi. M.si, Kodim 0430 Banyuasin, Ketua KONI Banyuasin dan Ketua REI Banyuasin, serta para tamu undangan dan atlit dari Lima Propinsi. Dari kegiatan ini lahir Atlit Taekwondo yang bisa mewakili Indonesia di kancah International.

“Kegiatan ini terselenggara atas dukungan semua pihak yang telah membantu kami, sehingga kejurda yang diikuti oleh 311 Peserta dari 5 Propinsi ini berjalan dengan sukses,” kata Charli Vratama . Sabtu. 30/03/19.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuasin. H. Slamet soemosentono, SH. Dalam sambutanya mengatakan dihadapan para tamu undangan dan atlit taekwondo , bahwa Banyuasin sangat mendukung kegiatan olahraga di yang bersifat positif.

“Diharapkan Kejurda ini menjadi sarana ajang pemanasan mengadapi kejuaraan event besar yang sudah didepan mata seperti Porprop dan PON di Papua nanti”ucapnya.

Dirinya berharap dari Kejurda Taekwondo Bupati Cup Banyuasin Bangkit tersebut melahirkan bibit-bibit atlit yang bisa menyumbang emas untuk Banyuasin. “Harapan kita dari kejurda ini, lahir bibit-bibit atlit tekwondo yang handal, serta dapat menghindarkan mereka dari pengaruh luar yang merusa diri mereka sendiri , untuk Porprop nanti kami dari Pemda Banyuasin mendukung penuh cabor-cabor yang akan mewàkili Banyuasin, baik itu fasilitas maupun dukungan lainya”  tandas Pakde Slamet.

Sementara itu, Ketua KONI Banyuasin. H. Hazairin zabidi. Mengatakan pihaknya memgapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Taekwondo Indonesia Cabang Banyuasin. “Kami dari Komite Olahraga Nasional Indonesia sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang digelar oleh Taekwondo, meski dengan dana yang minim mereka mampu melaksanakan, kami berpesan hati-hati bertanding, jaga sportifitas dan semoga kalian yang berasal dari Banyuasin mampu menunjukan kualitas hingga bisa menyumbangkan emas di Porprop 2019 tahun ini dan PON Di Papua nanti”. singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?